Perkantoran Tenayan Ditargetkan Beroperasi pada April 2019

Daftar Isi

     


    Foto: Humas


    LancangKuning.Com, PEKABARU -Wali Kota Pekanbaru, Dr H Firdaus, ST.MT yang didampingi Wakil Wali Kota, Ayat Cahyadi, S.Si, Sekretaris Kota Pekanbaru M. Noer Mbs dan seluruh pejabat melakukan tinjauan ke seluruh ruangan yang ada di Komplek Perkantoran Walikota di Tenayan Raya.

    "Awalnya memang kita rencanakan akhir Februari sudah ditempati, tapi berhubungan kemarin arus listrik lambat tersambung, maka hari ini sudah bisa ditempati dan awal bulan April sudah maksimal kita berkantor disini," terang Firdaus, Senin (25/3/2019).

    Baca Juga: Gubernur Riau Resmikan Masjid Al-Anshor

    Wako mengakui, gedung yang dibangun menggunakan APBD tersebut sejauh ini masih belum maksimal ditempati dan berfungsi dengan baik.

    "Namanya kantor baru, tentu kendala teknis itu biasa. Kita akui, hari ini seluruh AC belum berfungsi makanya masih pakai blower. Makanya saya tadi minta ini agar segera dituntaskan," ujarnya, dikutip dari Media Center Riau.

    Terakhir, Walikota menyebutkan komplek perkantoran walikota di Tenayan Raya akan terlibat baik jika seluruh aktifitas seluruh ASN sudah mulai dilakukan.

    "Namanya rumah baru, tentu kemas-kemas barangnya juga banyak. Kantor ini akan tersusun dengan baik jika aktifitas sudah mulai ada.

    Baca Juga: KPU Riau Gelar Sosialisasi Pemilih Pada Daerah Bencana Alam

    Oleh sebab itu, saya sudah minta ke Pak Sekko, agar diawal April seluruh aktifitas perkantoran sudah berjalan maksimal," tutup Walikota. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Perkantoran Tenayan Ditargetkan Beroperasi pada April 2019
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar