Ahmad Yuzar Sore Resmi Dilantik Pj Sekda Kampar, Karangan Bunga Bertebar

Daftar Isi


    Foto: Karangan bunga ucapan selamat dilantiknya H Ahmad Yuzar oleh Pj Bupati Kampar H Hambali, Selasa (30/04/2024) sore, di Aula Balai Pendopo, Rumah Dinas Bupati Kampar. (Arif - LancangKuning.com)



    Lancang Kuning, KAMPAR - Setelah kian lama menjabat Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, akhirnya H Ahmad Yuzar, Selasa (30/04/2024) sore, ini bakal dilantik oleh Penjabat Bupati Kampar H Hambali, di Aula Balai Pendopo, Rumah Dinas Bupati Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

    Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSD) Kabupaten Kampar Syarifuddin yang dikonfirmasi, Selasa siang, di Bangkinang Kota, membenarkan informasi tersebut.

    "Sore ini ada pelantikan Pj Sekda Kampar H Ahmad Yuzar," bebernya singkat.

    Ia menyampaikan bahwa pelantikan akan dilaksanakan di Aula Balai Pendopo pukul 16:00 WIB.

    Pantauan di Aula Balai Pendopo, saat ini karangan bunga sudah cukup banyak terpasang di sekitar perkarangan rumah dinas Bupati Kampar.

    Begitu juga dengan undangan pun saat ini sudah mulai berdatangan untuk menghadiri pelantikan Pj Sekdakab Kampar H Ahmad Yuzar.

    Ahmad Yuzar sebelumnya masih menjabat Asisten I Bidang Pemerintahan Setdakab Kampar diberikan jabatan sebagian Plh Sekdakab Kampar oleh H Hambali setelah masa berlaku Pj Sekdakab Kampar dijabat oleh H Yusri Datuok Bandaro Mudo. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ahmad Yuzar Sore Resmi Dilantik Pj Sekda Kampar, Karangan Bunga Bertebar
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar