Kapolres Inhil Kunjungi Dua Polsek, Ini Agendanya

Daftar Isi


    Foto: Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan SIK saat mengunjungi Polsek Tembilahan Hulu disambut Kapolsek dan personil. (Dok. Humas)



    Lancang Kuning, INHIL - Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan bersama Ketua Bhayangkari Inhil Ny Furi Setiawan dan seluruh Pejabat Utama Polres Inhil melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Mapolsek Tembilahan Hulu serta Mapolsek Tempuling, Kamis (16/5/2024). 

    Rombongan Kapolres Inhil disambut secara budaya Tepung Tawar dan pencak silat oleh pemuka adat Melayu di Kecamatan Tembilahan Hulu dan Tempuling, juga pengalungan dan pemberian bucket bunga kepada Kapolres serta Ketua Bhayangkari Cabang Inhil.

    Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Ricky Marzuki dan Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir menyampaikan laporan Sitkamtibas di wilayahnya masing-masing. 

    Kepada media, Kapolres Inhil AKBP Budi menjelaskan tujuan kegiatan Kunker ke Polsek Tembilahan Hulu dan Tempuling. 

    "Ya kami silaturahmi kepada Forkopimcam Tembilahan Hulu dan Tempuling, banyak hal yang kami bicarakan terkait situasi Kamtibmas," kata Kapolres Inhil. 

    Kunjungan sekaligus pemberian bantuan sosial dari Kapolres AKBP Budi, masing-masing sebanyak 15 Paket kepada balita stunting, pensiunan /purnawirawan Polri, penyandang disabilitas, anak yatim dan fakir miskin.

    "Menyempatkan diri tadi menanam pohon, meninjau dan panen tanaman di Pekarangan Pangan Lestari (P2L) milik Bhayangkari Ranting Tembilahan Hulu dan Tempuling," terangnya. 

    Kapolres Inhil juga memberikan arahan kepada seluruh personil Polsek Tembilahan Hulu dan personil Polsek Tempuling. 

    "Dalam pelaksanaan tugas Kepolisian, Personil harus bekerja sesuai dengan SOP kemudian melaporkan kepada pimpinan sesuai dengan aplikasi yang berbasis IT. Di komunikasikan/diskusi apabila ada kendala dan permasalahan dalam pelaksanaan tugas," arahan Kapolres kepada anggota Polri di dua jajaran tersebut. 

    Personil Polri mempergunakan masa dinas dengan sebaik mungkin untuk institusi dan keluarga dengan bertanggung jawab terhadap dinas dan lebih dewasa.

    "Jaga soliditas dan kekompakan antara sesama personil serta jangan terlibat narkoba dan jangan sampai ada disersi dan apabila ada permasalahan baik dalam Dinas dan Keluarga agar diperbaiki serta cepat sadar dan berubah. Secara pribadi saya mengucapkan terimakasih kepada semua personil yang sudah bekerja luar biasa dengan meluangkan waktu, tenaga dan materi," ucapnya. 

    Terkait dengan Permintaan penambahan Personil Bhabinkamtibmas di Polsek Tempuling nanti akan dipertimbangkan dengan Kabag SDM Polres Inhil. (LK/Har) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kapolres Inhil Kunjungi Dua Polsek, Ini Agendanya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar