Lampu Lalu Lintas Padam, Simpang Tobek Godang Macet Parah

Daftar Isi


    Antrian kendaraan di persimpangan Trafich Light Tobek Godang. (ft:asyraf-lancangkuning.com)

    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Lampu lalu lintas yang padam sejak dari malam kemarin membuat lalu lintas di Simpang Tobek Godang, Panam, Kota Pekanbaru alami kemacetan mulai dari pagi hingga malam hari (02/04/24).

    Diduga lampu lalu lintas tersebut mati karena hujan badai yang melanda daerah setempat pada malam hari kemarin, sehingga lalu lintas menjadi tidak beraturan yang membuat macet berkepanjangan.

    Menurut peninjauan pada Pukul 21.20 WIB tidak ada aparat kepolisian ataupun perhubungan yang mengamankan lalu lintas tersebut, Terpantau beberapa anak muda yang sukarela menjadi pembantu dalam melancarkan arus lalu lintas.

    "Sudah mulai dari semalam lampunya mati, sepertinya karena hujan badai kemarin, tadi siang polisi sudah ada datang tapi kemacetan masih belum teratasi, anak-anak muda ni lah yang berusaha membantu lalu lintas ini sembari menunggu polisi datang," ujar salah seorang pedagang yang berada di simpang tersebut.

    Simpang Tobek Godang menghubungkan Jalan Soebrantas denganJalan MR.SM.AMIN, Panam, Kota Pekanbaru. Arus lalu lintas yang ramai orang lalui ini menjadi salah satu pemicu kemacetan rentan terjadi.(asy)


    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lampu Lalu Lintas Padam, Simpang Tobek Godang Macet Parah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar