Ombudsman Riau Berharap SPAN-Lapor Kedepannya Lebih Baik

Daftar Isi


    KEPALA Ombudsman Riau Bambang Pratama dan Sekretaris Diskominfo Pemprov Riau Devi Rizaldi.(ft:asyraf-lancangkuning.com)

    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Kepala Ombudsman Riau berharap Sitem Pengelolaan  Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dan Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat(SP4N-Lapor) kedepannya lebih baik dan efektif.

    Hal ini disampaikan Bambang, usai rapat koordinasi dan Peningkatan Kapasitas Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik, yang dilaksanakan Rabu (27/03/2024) di Gedung Gubernur Provinsi Riau pada pukul 09.00 WIB hingga Pukul 12.00 WIB.

    "Sudah sebaiknya SP4N-Lapor Pemprov Riau bersinergi dan membangun mitra dengan OPD( Organisasi Perangkat Daerah) agar bisa menuju pada satu pintu yang sama," ujar Bambag.

    Selama ini pengelolaan SP4N-Lapor mengalami kendala dalam sosialisasi terhadap masyarakat, karena itu OPD lebih banyak diketahui dan digunakan. Dalam Rapat tersebut Kepala Ombudsman juga akan bersinergi dengan Diskominfo ( Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik) Provinsi Riau dalam mensosialisasikannya kepada masyarkat.

    "Sebelum itu tentu kita harus memperbaiki kembali urusan internal, seperti struktur, regulasi yang termasuk didalamnya bagian dari OPD, agar SP4N-Lapor bisa lebih baik kedepannya" tambah bambang.

    Hal ini menjadi upaya dalam melihat laporan atau pengaduan masyarakat yang kemudian bisa ditindak lanjuti jika benar agar menciptakan kebaikan kedepannya.(asy)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ombudsman Riau Berharap SPAN-Lapor Kedepannya Lebih Baik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar