Tanggapan Pengurus Masjid Agung An-nur, Satu Payung Masih Belum Berfungsi.

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM, Pekanbaru-Jumat (05/04/2024) Sebentar lagi umat Islam akan didatangkan dengan hari raya kemenangan yaitu hari raya Idul Fitri. 

    Saat tim Lancangkuning.com meninjau langsung di kondisi lapangan pada pukul 14:15 WIB, dari enam payung yang ada, secara pengamatan langsung hanya satu payung yang masih rusak.

    Dr. H. Zul Ikromi, Lc., MA sebagai pengurus Masjid  Agung An-nur Pekanbaru, mengatakan ada tiga poin terkait dengan payung yang masih dibicarakan warga Riau.

    "Pertama, ada satu payung yang tak bisa berfungsi dari enam payung. Kedua, belum serah terima ke pengurus atau Badan Pengelola Masjid Raya (BPMR) apakah yang satu ataukah kesemua payung. Ketiga, jika ingin lebih detail, konfirmasi ke Dinas PUPR", ujarnya.

    Secara teknis, keamanan dan ketertiban, Masjid Agung An-nur akan mengerahkan security dibeberapa titik nantinya yang akan mengawali jalannya Ibadah Idul Fitri ini dengan lancar.

    Harapannya, masyarakat dapat khusyuk serta menikmati fasilitas yang ada dan tidak terganggu ibadah Salat Idul Fitri di tahun 2024.(und)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tanggapan Pengurus Masjid Agung An-nur, Satu Payung Masih Belum Berfungsi.
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar