Maju Balon Wakil Bupati, Sulaiman Ambil Formulir Penjaringan di PKB Inhil

Daftar Isi


    Foto: Pengurus DPC PAN Inhil melakukan pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati Inhil di Partai PKB. 



    Lancang Kuning, INHIL -  Beberapa partai politik di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) telah membuka penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada) baik itu bakal calon Bupati maupun Wakil Bupati. 

    Begitu juga dengan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Inhil yang melakukan penjaringan sejak 26 April kemarin. 

    Kendati begitu, PAN Inhil tetap membangun komunikasi politik dengan partai lain yang selama ini sudah sangat baik dan dapat berkoalisi nantinya di Pilkada Inhil 27 November mendatang. 

    Terlebih, Ketua DPD PAN Inhil Sulaiman MZ SE M.Si menyatakan sikap siap ikut bertarung pada kontestasi pesta demokrasi 5 tahunan tersebut, sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati. 

    Hari ini, Sulaiman yang merupakan salah satu putra terbaik Inhil dan tokoh masyarakat kelahiran Inhil Selatan, tepatnya Sei Gergaji, Kecamatan Keritang itu telah mengambil formulir di penjaringan yang dibuka oleh PKB Inhil. 

    "Betul, barusan tadi siang pukul 14.00 WIB tim mewakili pak Sulaiman mengambil formulir penjaringan Cakada dari partai PKB, " sebut Haiman kepada wartawan, Selasa (30/4/2024.

    Lebih lanjut ia mengatakan PAN Inhil dan tim Sulaiman optimistis bakal 'dipinang' oleh Balon Bupati dar Parpol lain. 

    Apalagi katanya, Sulaiman MZ memiliki segudang pengalaman dan pengabdian baik 3 periode sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil dan 1 periode sebagai DPRD Provinsi Riau. 

    Oleh karena itu, Dirinya berharap masyarakat Inhil, khususnya Inhil bagian selatan akan mendukung penuh keinginan beliau untuk maju di Pilkada , guna memajukan daerah dan upaya meningkatkan kesejahteraan rakyat. (Lk/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Maju Balon Wakil Bupati, Sulaiman Ambil Formulir Penjaringan di PKB Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar