Jalan Datuk Setia Maharaja Pekanbaru Ditangani Pemprov Riau

Daftar Isi


    Perbaikan Jalan Datuk Setia Maharaja (ft:dundi-lancangkuning.com)

    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru- Pemerintah Provinsi Riau terus mengoptimalkan pembangunan jalan di Kota Pekanbaru. Kini dilakukan satu per satu perbaikan jalan Datuk Setia Maharaja, Kecamatan Bukit Raya. Pemprov Riau akan melakukan perbaikan jalan yang diambil alih status pengelolaannya dari Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru itu sepanjang satu kilometer pada Kamis Sore (16/5) 17:50 WIB.

    Dalam pantauan lapangan, terlihat alat berat pengaspalan sedang meratakan kerikil dan pengerasan. Juga terlihat mobil yang melakukan penyiraman jalan agar tidak menimbulkan polusi udara yang dapat merusak kesehatan masyarakat yang melintas dan pedagang kecil yang berjualan di sekitar jalan tersebut.

    Mulis salah seorang pengguna jalan yang melintas merasa bersyukur adanya perbaikan jalan yang dilakukan Pemprov Riau. Namun sedikit mengalami gangguan, ia dengan yakin setelah diperbaiki, jalan itu akan mulus dan tidak berlubang lagi.

    "Bersyukur, kita lihat alat berat bekerja memperbaiki jalan ini, keberadaan mobil penyiram jalan juga sangat membantu kami yang melintas agar tidak berdebu," ujar Mulis.

    Ia pun berharap jalan Datuk Setia Maharaja dan yang lainnya segera selesai diperbaiki sehingga pengguna jalan atau masyarakat di sekitar kembali nyaman beraktivitas melintasi jalan tersebut.

    Meskipun perbaikan jalan tersebut sudah lama ditunggu, namun Mulis tetap mengapresiasi pemerintah karena sudah terlihat pergerakan untuk perbaikan jalan di Kota Pekanbaru.

    "Dengan adanya perbaikan jalan ini, tentu menjadi bukti bahwa pemerintah sangat peduli terhadap infrastruktur," tutupnya.(und)


    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jalan Datuk Setia Maharaja Pekanbaru Ditangani Pemprov Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar