Jalanan Dipenuhi Sampah, Warga Cipta Karya Mengeluh

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM, Pekanbaru- Jalan Cipta Karya, Panam, Pekanbaru dibagian ujung terdapat bahu jalanan yang dipenuhi oleh sampah, masyarakat keluhkan hal ini karena membuat aroma yang tidak sedap dan pencemaran air sungai, Pantauan pada Rabu (17/04/2024).

    Tumpukan sampah tersebut merupakan ulah masyarakat yang tidak bertanggung jawab terhadap kebersihan lingkungan, akibatnya masyarakat setempat tidak nyaman karena aroma dari tumpukan sampah dan juga pemandangan yang tak elok untuk dipandang. Dalam pantauan Lancang Kuning sebenarnya sudah terdapat palang himbauan untuk tidak membuang sampah di tempat tersebut, namun masih saja banyak sampah yang dibuang oleh oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab.

    “Sampah itu sudah menumpuk dan jatuh ke selokan air, jadi membuat bau yang tidak enak, harapannya ada tindakan pemerintah untuk menangani hal ini,” ucap Kurnia salah seorang warga setempat.

    Pasalnya sampah yang berserakan tersebut sudah mulai berkuarang, karena masyarakt ada yang mengangsur untuk membakarnya namun diherankan masih saja ada masyarakat yang tetap membuang sampah disitu, Kurnia juga menambahkan bahwa untuk upaya mengatasi hal ini masyarakat juga harus bekerja sama dengan pemerintah dalam menjaga kebersihan lingkungan, Pemerintah membuat aturan sebagai himbauan tegas dan masyarakat sadar diri terhadap pentingnya membuag sampah pada tempatnya.(asy)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jalanan Dipenuhi Sampah, Warga Cipta Karya Mengeluh
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar