Eks Ketua KKSS Inhil Dukung Palson Nomor Empat, 7 Dasar Kenapa harus Pilih H Herman

Daftar Isi


    Foto: Mantan Ketua KKSS Inhil Haji Burhan Jubair



    Lancang Kuning, INHIL - Dukungan terus mengalir terhadap paslon Cabup/Cawabup Haji Herman-Yuliantini. Kali ini datang dari mantan Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Indragiri Hilir, H Burhan Jubair. 

    Pensiunan ASN bergelar Magister Hukum ini mengatakan setidaknya ada 7 alasan dirinya tergerak untuk memenangkan Paslon nomor 4 tersebut. 

    "Ada 7 alasan yang membuat saya mau ikut andil memenangkan Pasangan H Herman dan Yuliantini," kata Haji Burhan Sabtu, 12/10/2024.

    Berikut 7 Poin Penjelasan menurut Mantan Ketua KKSS H. Burhan Jubair terhadap Kesungguhan Cabup/Cawabup Haji Herman-Yuliantini dalam Upaya Membangun Inhil Kedepan. 

    1. Haji Herman berkomitmen memberantas tempat tempat maksiat di Kabupaten Inhil, dan sudah dilakukan semasa menjabat PJ bupati.

    2. Haji Herman berkomitmen mengurangi beban APBD Inhil terhadap lembaga dan atau perseorangan yang menyusu dan tergantung kepada APBD yang angkanya tidak realistis.

    3. Haji Herman bukan Anti kegiatan seremonial, tetapi lebih mengutamakan kegiatan infrastruktur jalan, jembatan, fasilitas pendidikan dan kesehatan.

    4. Haji Herman dalam menyusun rencana program dan kegiatan sangat mempertimbangkan faktor ketersediaan anggaran, bukan asal membuat janji.

    5. Haji Herman sangat peduli dan prihatin terhadap ekonomi masyarakat, sehingga program kedepannya akan membuka akses petani menuju pasar potensial. Ini terlihat pada rencana membuka jalur Roro Tembilahan ke Batam pintu perdagangan dunia.

    6. Haji Herman sebagai mantan ASN tentunya lebih paham suasana psicology ASN aparatur sipil negara, sehingga bisa di pastikan tidak asal tunjuk pejabat karna kedekatan, tetapi tentu akan lebih profesional dalam mengelola potensi ASN yang ada di Kabupaten Inhil.

    7. Ibu Yuliantini sebagai wakil yang berpengalaman 20 tahun di DPRD Kabupaten Inhil tentunya sangat memahami postur APBD Kabupaten Inhil, sehingga dapat lebih tajam melihat skala prioritas pembangunan yang diperlukan di Kabupaten Inhil.

    "Inilah 7 alasan yang membuat saya mau ikut berpartisipasi memenangkan pasangan Haji Herman dan Yuliantini," pungkasnya. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Eks Ketua KKSS Inhil Dukung Palson Nomor Empat, 7 Dasar Kenapa harus Pilih H Herman
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar