Relawan Sergu Satukan Hati Dukung Penuh Paslon KBS

Daftar Isi


    Foto: Alfisnardo Ketua Relawan Serba Guna (Sergu) kecamatan Bukit Batu saat kampanye Dialogis Paslon Nomor Urut 1. 



    Lancang Kuning, BENGKALIS - Ketua Relawan Sergu, Kecamatan Bukit Batu, Alfis Nardo menegaskan bahwa tokoh adat, lintas Etnis dan Suku, terbuka memberikan dukungan kepada calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1, Kasmarni Bagus Santoso di pilkada 2024 Kabupaten Bengkalis.

    Dukungan elemen masyarakat dari berbagai suku diantaranya, Suku Melayu, Jawa, Minang. Thionghoa, Batak dan Nias tersebut ditandai dengan deklarasi serta penandatanganan dukungan bentuk keseriusan berjuang hingga memenangkan paslon Kasmarni Bagus Santoso pada tanggal 27 November 2024 mendatang di wilayah tersebut.

    "Kita akui ibuk, pencalonan ibuk saat pilkada 2020 sebelumnya, disini ibuk kalah. Tapi, hari ini kami (masyarakat) sudah melihat dan merasakan langsung dampak dari program bermasa. Dan hari ini, kita terbuka mendukung ibuk Kasmarni bersama bapak Bagus Santoso dan target kami akan memenangkan 80 persen suara KBS di sini," tegas Alfis Nardo disambut teriakan 'KBS menang...' terlintas dari seribuan masa hadir.

    Pun demikian, lontaran orasi Alfis Nardo sesuai pengalaman Paslon KBS pilkada 2020 lalu Itu, malah membuat calon bupati Kasmarni tertawa dan membenarkan hal tersebut.

    "Kita bukan asal ngomong buk, tapi disini kami dan masyarakat telah bertekad bulat mendukung dan memenangkan ibuk Kasmarni dan bapak Bagus Santoso," ujar Alfis Nardo berapi api.

    Walaupun kalah dulunya, tambah pria kerap disapa Alfis ini lagi. Cabup Kasmarni tidak dendam dan membuktikan kepemimpinannya dengan program bermasa terbukti menyentuh dan manfaatnya terhadap masyarakat dapat pula dirasakan hingga di Kecamatan Bukit Batu dan merata.

    "Apalagi sekarang ini, ibuk Kasmarni sudah berjanji akan membangun Rumah Sakit Pratama di Kecamatan Bukit Batu. Alangkah malunya kita  kalau kalah lagi disini. Dan inilah kewajiban kita untuk memenangkan ibuk Kasmarni di sini, Di Rupat ibuk kalah di Pilkada 2020 tapi tetap menunaikan janjinya membangun RSUD Pratama yang sudah diresmikan beberapa waktu yang lalu oleh ibuk Kasmarni, setuju?.....ujarnya disambut teriakan setuju dari massa yang hadir 

    Terpantau, calon bupati dan wakil bupati. Kasmarni - Bagus Santoso ini didampingi Anggota DPRD Bengkalis Febriza Luwu (PDIP), Asep Setiawan (PKB), dan Ahmad Husein (Partai Nasdem), dan Anggota DPRD pada masanya yang juga pembinaan relawan Sahrani, Rahmayeni, serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh wanita, dan relawan KBS. (LK/Fz/Rls).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Relawan Sergu Satukan Hati Dukung Penuh Paslon KBS
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar