Viral Video Syur 5 Menit, Oknum Guru Bersetubuh dengan Siswi di Madrasah

Daftar Isi


    Tangkapan pada layar saat oknum guru ini tengah bersetubuh dengan siswinya.(ft:tvone.news)

    LANCANGKUNING.COM,Jakarta-Perbuatan oknum guru ini betul-betul telah mencoreng dunia pendidikan. Apalagi, usianya sudah tidak muda lagi, rambut yang sudah botak dan jenggot putih karena uban.

    Perbuatan oknum guru ini bahkan viral dalam sebuah video syur dengan durasi lima menit. Dalam video ini,  si oknum guru melakukan perbuatan tercela dengan siswinya.

    Peristiwa ini terjadi di Madrasah,  Gorontalo.

    "Terkait masalah ini, mereka sudah dua kali saya BAP. BAP saya yang pertama itu tahun lalu keduanya saya BAP namun negatif, tidak ada pengakuan,” ungkap Rommy Bau Kepala Madrasa Aliyah Negeri 1 Kabupaten Gorontalo, Kamis (26/9/2024) dilansir dari TVOne.news.

    Selang beberapa lama tepatnya bulan Agustus 2024, Romy menyebut dirinya Kembali melakukan BAP kepada Guru dan murid ini dengan dugaan hubungan kedekatan antara keduanya.

    “ BAP yang kedua itu karena adanya laporan dari istri guru yang bersangkutan. Di mana istri dari guru tersebut datang di rumah saya dan mengeluhkan terkait masalah kedekatan guru dan siswa ini,” tambah Rommy Bau.

    “BAP kedua ini bulan Agustus 2024, sebelum video viral. Dan setelah itu saya memberikan peringatan keras agar hubungannya tidak lagi dilanjutkan, dan jika dilanggar akan ada konsekuensinya yaitu dikeluarkan dari sekolah begitu juga dengan si guru,” kata kepala sekolah.

    Kepala sekolah mengaku, video syur guru dan siswa tersebut memang sudah ada namun baru-baru ini viral di media sosial.

    “Ternyata sebelum BAP ke 2, video tersebut memang sudah ada. Sehingga saya sebagai kepala madrasah memberikan tindakan tegas dengan tidak memberikan lagi jam mengajar kepada guru yang bersangkutan dan melaporkan hal tersebut ke pihak kementrian agama,” kata Rommy Bau.(rie)


    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Video Syur 5 Menit, Oknum Guru Bersetubuh dengan Siswi di Madrasah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    100%

    Marah

    0%

    Komentar