Kasmarni: Jangan Cari Calon yang Coba Coba, Pilihlah Pemimpin Yang Teruji

Daftar Isi


    Foto: Kampanye Dialogis Pasangan Calon Nomor Urut 1 di Desa Sungai Selari Kecamatan Bukit Batu




    Lancang Kuning, BENGKALIS - Calon Bupati Bengkalis, Nomor Urut 1, Kasmarni meminta agar masyarakat tidak memilih pemimpin yang hanya umbar janji dan belum teruji. Apalagi memilih calon yang hanya coba coba.

    "Pilih pemimpin yang teruji jangan cari calon yang hanya janji. Apalagi yang hanya coba coba mencalon bupati," kata Kasmarni saat kampanye dialogis, Sabtu 12 Oktober 2024 di Posko Sergu, Desa Sungai Selari, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Riau.

    Cabup Kasmarni didampingi cawabup Bagus Santoso hadir di titik kampanye dialogis yang ditaja relawan Sergu, mendapat sambutan antusias seribuan masyarakat yang hadir.

    Paslon KBS ini pun dielu elukan dengan seruan "Bupati Kasmarni.... lanjutkan, Bupati Kasmarni satu kali lagi, Bupati Kasmarni.... menang, menang, menang," pekikan massa yang hadir memadati halaman posko relawan Sergu dan ditujukan kepada calon bupati paling cantik dari paslon lainya itu.

    "Pengalaman hampir 3,5 tahun saya jadi bupati priode pertama, apalagi tenggang masa itu kita dilanda covid. Namun, tekad saya karena ingin berbuat dan sesuai dengan kemampuan maka Allhamdulillah program  bermasa dapat bapak ibuk rasakan hingga sekarang," kata Kasmarni.

    Menurut cabup Kasmarni, hal itu sangat penting dan perlu. Karena dengan pengalaman yang dimiliki, tentunya sebagai bupati akan mensejahterakan masyarakat akan dapat terealisasi sesuai aturan dan kemampuan sebagai pemimpin.

    "Memang setiap orang berhak mencalon diri sebagai bupati, tapi tidak akan mudah menjadi pemimpin yang belum teruji. Apalagi hanya bisa mengumbar janji," ujar Kasmarni saat itu juga menerima dukungan dari segala Etnis Suku dibawah relawan Sergu.

    Pada saat itu, seribuan massa terdiri dari segala suku di Kecamatan Bukit Batu sekitarnya itu menyatakan mendukung pasangan Kasmarni Bagus Santoso sebagai bupati dan wakil bupati periode 2024-2029.

    "Saya sampaikan bahwa pengalaman sangat penting untuk kepemimpinan. Artinya, kalau mau turun mencoba coba jadi pemimpin harus punya pengalaman," ujarnya.

    Untuk pemerataan Program Bermasa tambah Kasmarni, telah berjalan dan terealisasi, serta berbagai bentuk kemudahan diwujudkan dan telah dirasakan masyarakat Kabupaten Bengkalis.

    m

    Mulai dari pembangunan jalan, pelayanan kesehatan mudah dan gratis, kemudahan dalam urusan dokumen dan administrasi kependudukan, pemberian beasiswa bagi yang berprestasi, serta bantuan bagi yang kurang mampu.

    "Oleh karena itu, bapak - ibuk, saya mohon doa dan dukungan agar kami dapat melanjutkan program bermasa. Dan jangan lupa bapak Ibu tanggal 27 November 2024 nanti bawa sanak famili dan keluarga untuk datang ke TPS. Lihat ada gambar paling cantik dan coblos satu kali saja, jangan dua kali karena vatal," ujar Kasmarni, 

    Terpantau di lokasi. Ketua relawan Sergu, Alfis Nardo dinilai telah berhasil mengadakan titik kampanye dialogis paslon. Karena kegiatan tatap muka Paslon KBS tersebut dipadati seribuan massa yang hadir.

    Dan terlihat beberapa tokoh penting mendampingi Paslon KBS diantaranya Anggota DPRD Bengkalis Febriza Luwu (PDIP), Asep Setiawan (PKB), dan Ahmad Husein (Partai Nasdem), dan Anggota DPRD pada masanya yang juga pembinaan relawan Sahrani, Rahmayeni, serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh wanita, dan relawan KBS. (LK/Fz/Rls).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kasmarni: Jangan Cari Calon yang Coba Coba, Pilihlah Pemimpin Yang Teruji
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar