Program USSALI, Naikin Tukin PNS dan Aparatur Desa Sebesar 100 Persen

Daftar Isi


    Foto: Paslon nomor urut 1 Ustadz Suhadi dan Syamsuddin Uti. (Dok. ist)




    Lancang Kuning, INHIL - Empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mulai melakukan kampanye di berbagai daerah. 

    Hal itu juga dilakukan oleh pasangan calon nomor urut satu H Suhaidi dan Syamsuddin Uti (USSALI) dalam kunjungannya di salah satu desa, Selasa (8/10/2024). 

    Ussali bertekad dan berkomitmen untuk menaikkan tunjangan kinerja (Tukin) Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan seluruh perangkat desa di Kabupaten Indragiri Hilir sebesar 100 persen. 

    Langkah ini diharapkan mampu mendorong kinerja para pegawai dan aparatur desa dilingkungan Pemkab Inhil, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat lebih maksimal. 

    "Kami Ussali mempunyai tekad dan komitmen menaikan tukin para PNS dan aparatur desa sebesar 100 sesuai gaji pokok mereka satu bulan, langkah ini kami harapkan mampu mendongkrak semangat bagi pegawai dalam melayani masyarakat," ucap Ustadz Suhaidi kepada Wartawan. 

    Suhaidi menyebutkan, peningkatan tunjangan kinerja bukan semata-mata hanya menambah pendapatan para pegawai tetapi juga sebagai motivasi bagi para pegawai untuk bekerja lebih  profesional, transparan dan akuntabel. 

    Pasangan ini juga menegaskan bahwa peningkatan tunjangan kinerja akan dibarengi dengan sistem penilaian kinerja yang adil dan terukur. 

    “Kami akan memastikan bahwa setiap pegawai mendapatkan tunjangan berdasarkan kontribusi dan kinerja mereka. Bukan hanya soal peningkatan tunjangan, namun juga  menciptakan budaya kerja yang lebih efisien dan berorientasi pada hasil,” tambahnya. 

    Selain program peningkatan tukin, Ussali juga merencanakan berbagai program reformasi birokrasi lainnya, termasuk peningkatan kapasitas pegawai melalui pelatihan dan pengembangan kompetensi, serta penggunaan teknologi dalam pelayanan publik.

    Komitmen pasangan calon bupati Ussali ini mendapat sambutan positif dari berbagai pihak, terutama dari para PNS yang menyambut baik rencana tersebut sebagai langkah kongkret untuk meningkatkan kesejahteraan mereka. 

    Salah satu PNS yang tak ingin disebutkan namanya menyambut bahagia atas program yang telah disampaikan Ustadz Suhaidi. 

    “Ini adalah angin segar bagi kami. Kami berharap janji ini dapat direalisasikan jika mereka (Ussali) terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Inhil," cetusnya. 

    Pasangan calon Ussali optimis dapat membawa perubahan nyata bagi masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir jika diberikan amanah dalam Pilkada  serentak pada 27 November tahun 2024. (LK/Har) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Program USSALI, Naikin Tukin PNS dan Aparatur Desa Sebesar 100 Persen
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar