Tas Bermerek Luis Vuitton, Hermes, Sepatu Prada dan Dior Disita dari THL Sekwan DPRD Riau

Daftar Isi


    Barang-barang mewah yang disita dari THL di Sekwan DPRD Riau.(ft:dok)

    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Sejumlah barang bermerek mulai dari tas Luis Vuitton, Hermes, Balanciaga, sendal Guci dan sepatu Prada dan Dior disita Ditreskrimsus Polda Riau dari dari MS salah seorang wanita tenaga harian lepas (THL) di Sekretariat Dewan (Setwan) Riau.

    Barang-barang mewah yang jumlahnya mencapai 15 barang ini diamankan terkait kasus Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) fiktif di DPRD Riau.

    Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Anom Karibianto mengatakan saat diperiksa, MS mengaku barang branded tersebut dibeli sendiri namun diduga aliran dana berasal dari SPPD fiktif yang menyeret nama Muflihun selaku Setwan Riau kala itu.

    "Diduga kuat aliran dana berasal dari saksi lain dan digunakan untuk membeli barang tersebut," ujarnya kepada awak media.

    Dipaparkan Kombes Anom, 15 item tersebut terdiri tujuh tas dari merek Louis Vuitton, Dior, Balenciaga, Saint Laurent. Terdapat pula empat sandal dari Louis Vuitton, Hermes, dan Gucci.

    "Selain itu ada empat sepatu dari merek Roger Vivier, Prada, dan Dior," sebutnya.

    Lanjutnya, keseluruhan barang tersebut diperkirakan senilai Rp395 juta dan saat ini telah ditetapkan sebagai barang bukti.

    Dikatakan Kombes Anom, Ditreskrimsus hingga kini telah memeriksa 32 saksi dari 404 saksi yang terdaftar terkait perkara ini. 

    "Namun tak menutup jumlah saksi akan terus bertambah seiring berjalannya proses penyidikan," katanya.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tas Bermerek Luis Vuitton, Hermes, Sepatu Prada dan Dior Disita dari THL Sekwan DPRD Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar