Sempat Diguyur Hujan, Kampanye Dialogis Kasmarni Semakin Marak

Daftar Isi


    Foto: Kampanye Dialogis Paslon Nomor Urut 1, meski diguyur hujan, warga antusias lanjut 1 periode lagi.



    Lancang Kuning, BENGKALIS  -Meski diguyur hujan deras, warga yang menghadiri kampanye dialogis Kasmarni ini tidak beranjak meninggalkan lokasi di Desa Langkat, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Jumat 11 Oktober 2024.

    Hal tersebut membuat Paslon nomor 1, Kasmarni terharu atas antusiasme warga yang tetap bertahan di lapangan titik kampanye tersebut.

    "Semoga derasnya hujan ini, sederas ini pulalah dukungan masyarakat Desa Langkat untuk Kasmarni," katanya disambut riuh tepuk tangan massa yang hadir.

    Hujan yang semakin deras, dan antusias massa masih tidak beranjak sama sekali, Kasmarni pun langsung memanfaatkan momen itu dengan menyumbang suara emasnya dan bernyanyi. 

    Massa pun menyambut hiruk pikuk karena melihat calon bupati perempuan itu bersahaja sehingga acara berlangsung semakin seru dan mengharukan. 

    Lantunan lagu yang keluar dari suara emas calon Kasmarni itu seakan menjadi magnet melekatkan membuat massa  turun berjoget meskipun diguyur hujan.

    "Jangan lupa ya bapak-ibuk, tanggal 27 November nanti, bawa keluarga, orangtua serta kerabat, saudara semua untuk datang ke TPS dan pilih Kasmarni," ujarnya disambut menang...menang...menang...sorak masa yang hadir.

    Terlihat hadir mendampingi calon bupati nomor urut 1, Kasmarni, Anggota DPRD Bengkalis diantaranya, Febriza Luwu PDIP,  Wawan Setiawan, Partai PKB dan Elman dari Partai Gerindra. Dan juga dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat dan seribuan massa turut memadati lapangan kampanye. (LK/Fz/Rls).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sempat Diguyur Hujan, Kampanye Dialogis Kasmarni Semakin Marak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar