Taufik OH Dilantik Jadi Pj Sekdaprov Riau, Siap Sukseskan Pelaksanaan Pilgubri 2024

Daftar Isi



    Pembacaan sumpah jabatan yang dilakukan Taufik OH menjadi Penjabat Sekdaprov Riau yang dipimpin Penjabat Gubernur Riau, Rahman Hadi.

    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Bertempat di Balai Serindit Gedung Daerah, Jalan Diponegoro, Jumat (11/10/2024) Penjabat Gubernur Riau Rahman Hadi melantik Taufik Osman Hadi menjadi Penjabat Sekdaprov Riau ditinggal SF Hariyanto. Seperti diketahui SF Hariyanto sendiri sebelumnya mundur dari jabatannya karena maju di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri).

    "Pelantikan Pj Sekdaprov ini untuk pengisian kekosongan jabatan Sekdaprov. Seperti kita sama-sama ketahui pejabat Sekdaprov sebelumnya mundur karena maju mengikuti  di Pilgubri," kata Rahman Hadi. 

    Berkaitan tugas dan peran Pj Sekdaprov, Rahman menyampaikan, Sekda adalah motor penggerak dalam roda pemerintahan. Karena itu, diharapkan di masa transisi ini, agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. 

    Satu di antaranya yang menjadi fokus yakni, menuntaskan APBD Perubahan termasuk menyukseskan terlaksananya pelaksanaan Pilgubri yang akan segera digelar pemungutan suara pada November mendatang. 

    Karena itu, Rahman Hadi meminta kepada Pj Sekdaprov yang baru akan segera melakukan koordinasi bersama para perangkat daerah. Hal ini agar roda pembangunan tetap beejalan dengan baik. 

    "Kuncinya adalah gotong royong. Lakukan koordinasi bersama perangkat daerah. Jika ada persoalan segera berkoordinasi agar cepat diselesaikan," papar Rahman Hadi. 

    Di akhir sambutannya, Rahman Hadi menyampaikan selamat atas dilantiknya Taufik sebagai Pj Sekdaprov Riau. "Saya Penjabat Gubernur Riau percaya saudara bisa melaksnakan tugas sesuai tugas yang telah diamanahkan," ungkap Pj Gubri mengakhiri.

    Pelantikan ditandai dengan pengucapan sumpah jabatan yang langsung dipimpin Pj Gubri. Pejabat Ketua DPRD Riau Sementara Maamun Solihin serta Rektor Universitas Riau, Prof Dr Sri Indarti turut hadir menjadi saksi penandatanganan berkas sumpah jabatan.(rie) 


    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Taufik OH Dilantik Jadi Pj Sekdaprov Riau, Siap Sukseskan Pelaksanaan Pilgubri 2024
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar