Gaungkan Pilihan Tepat, Kasmarni: Pilih Cabup Cantik Nomor 1

Daftar Isi


    Foto: Calon Bupati Nomor Urut 1 Gaungkan pilihan lanjutkan 1 Periode lagi



    Lancang Kuning, BENGKALIS  -Calon bupati (cabub) nomor urut 1, Kasmarni mendapat dukungan penuh dari masyarakat Desa Langkat, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Riau.

    Terbukti, seribuan masa hadir saat kampanye dialogis cabup Kasmarni, Jumat, 11 Oktober 2024 di wilayah tersebut.

    Masyarakat menginginkan program bermasa yang sangat menyentuh dan dirasakan masyarakat khususnya di Desa Siak Kecil untuk dilanjutkan.

    "Bapak ibuk.. Apakah kita akan melanjutkan program bermasa?..," kata Kasmarni disambut sorakan lanjutkan.. lanjutkan..lanjutkan dari seribuan masa yang hadir 

    Diakui Kasmarni. Saat pilkada tahun 2020 sebelumnya, dirinya bersama Bagus Santoso maju calon bupati dan wakil bupati bengkalis namun hasilnya kalah di Kecamatan Sak Kecil.

    "Walaupun saya kalah disini sebelumnya, namun saya tidak pernah membeda bedakan. Karena saya menjadi bupati untuk seluruh masyarakat kabupaten Bengkalis," ujar Kasmarni.

    Pun demikian, Kasmarni menambahkan bahwa pemerataan Program Bermasa telah terealisasi, serta berbagai bentuk kemudahan diwujudkan dan telah dirasakan masyarakat Kabupaten Bengkalis.

    Mulai dari pembangunan jalan, pelayanan kesehatan mudah dan gratis, kemudahan dalam urusan dokumen dan administrasi kependudukan, pemberian beasiswa bagi yang berprestasi, serta bantuan bagi yang kurang mampu.

    "Oleh karena itu, saya mohon doa dan dukungan bapak ibu agar kami dapat melanjutkan program bermasa. Dan jangan lupa bapak Ibu tanggal 27 November 2024 besok datang ke TPS. Buka kertas suara di bilik suara dan lihat ada gambar saya paling cantik dan coblos satu kali saja," ujar Kasmarni. (LK/Fz/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gaungkan Pilihan Tepat, Kasmarni: Pilih Cabup Cantik Nomor 1
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar