Dukungan Tokoh Ulama Bengkalis Kian Besar Kepada Cabup Kasmarni

Daftar Isi


    Foto: Abah Fadhil Inayatullah Saat ikut Kampanye Dialogis Paslon Nomor Urut 1 Kasmarni - Bagus Santoso




    Lancang Kuning, BENGKALIS  - Pimpinan Pondok Sholawat (Popshol) Al Burdah Baa Khalish, Abah Fadhli Inayatullah menilai rekam jejak kepemimpinan Kasmarni Bagus Santoso pada periode pertama terasa manfaat dan dampaknya. 

    Selain itu, tokoh ulama Bengkalis ini mengatakan keduanya telah terbukti mewujudkan pembangunan Kabupaten Bengkalis menjadi semakin maju dan perekonomian meningkat secara signifikan.

    “Ibuk Kasmarni terbukti sangat perhatian kepada masyarakat, terutama Pendidikan agama, pondok pondok pesantren di Bengkalis. Hal itu sudah terbukti dalam kepemimpinan beliau di periode pertama," kata Abah Fadhli baru baru ini.

    Pada periode pertama memimpin Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Bagus Santoso memiliki program bermasa yang bertujuan memuliakan warga Bengkalis. 

    "Bahkan, jika tokoh agama ingin bertemu dengan bupati, pasti beliau menghabiskan waktu seluas-luasnya,” katanya.

    Ditambahkan Abh Fadhli, Pemerintah daerah telah mewujudkan aspek pendidikan berbasis agama di negeri ini. 

    "Dan, kami harapkan berlanjut dan tentunya dengan mengusung cabup Kasmarni memimpin kabupaten Bengkalis sekali lagi. Tentunya program yang telah baik ini akan lebih baik lagi kedepanya," kata Abah Fadhli Inayatullah.

    Disamping itu, komitmen pemerintah daerah (Pemda) dalam memberikan perhatian dan dorongan kepada pondok pesantren di Kabupaten Bengkalis, Riau tentunya juga harus dilanjutkan.

    "Melanjutkan dengan memberikan perhatian kepada pondok pesantren dan para santri dalam rangka pembangunan sumber daya manusia yang berakhlakul Karimah," tutupnya. (LK/Fz/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dukungan Tokoh Ulama Bengkalis Kian Besar Kepada Cabup Kasmarni
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar