Pilkada 37 Hari Lagi, Relawan BP Kampanye Door to Door

Daftar Isi


    Foto: Relawan Bermasa Perjuangan Bagi-bagi Brosur  cara benar pencoblosan



    Lancang Kuning, BENGKALIS - Lebih kurang 37 hari lagi jelang hari pencoblosan, relawan pendukung pasangan nomor urut 01, Kasmarni - Bagus Santoso terus bergerak mendekati suara pemilih. 

    Seperti dilakukan salah satu Relawan Bermasa Perjuangan (BP), terus tancap gas melakukan sosialisasi cara yang benar pencoblosan pada kertas suara Pilkada Kabupaten Bengkalis 2024.

    Dalam aksinya, mereka melakukan pendekatan ketuk pintu untuk mulai melakukan kampanye pemenangan paslon Kasmarni - Bagus Santoso (KBS).

    Ketua Relawan Bermasa Perjuangan, H Darwissam mengatakan cara door to door atau ketuk pintu, adalah upaya untuk meyakinkan pemilih baik yang masih pemula (milenial) maupun lansia (orang tua lanjut usia). 

    "Cara kampanye ketuk pintu ini, untuk mengenalkan lebih dekat lagi mengenai sosok duet Kasmarni - Bagus Santoso dengan segala capaian yang telah diraih selama 1 priode Pemerintahan Kabupaten Bengkalis di saat kepemimpinannya," kata Darwissam, Selasa (23/10/2024). 

    Bagi Relawan Bermas Perjuangan, aksi door to door (ketuk pintu) terus akan dilakukan dan berkelanjutan sebagai kampanye memenangkan Kasmarni-Bagus Santoso hingga berakhirnya masa kampanye di bulan November.

    "Aksi door to door atau ketuk pintu ini akan terus dilakukan sesuai dengan jadwal titik kampanye paslon nomor urut 1, Kasmarni Bagus Santoso di Kecamatan Bengkalis dan Bantan, Kabupaten Bengkalis hingga akhir masa kampanye di bulan November," terang Darwissam.

    Senada, Penanggung Jawab Relawan Bermasa Perjuangan menambhakan, kegiatan door to door dilakukan sepengetahuan team koalisi KBS sebagai central pemenangan paslon Kasmarni Bagus Santoso.

    "Pastinya, kami sebagai relawan nomor urut 1, Kasmarni - Bagus Santoso telah berkordinasi dengan ketua tim koalisi partai, saudara Rahmad S.I.Kom sebagai ketua tim pemenangan paslon KBS," terang Tengku Syahril.

    Sebelumnya, kegiatan kampanye menyentuh langsung ke masyarakat ini telah dilakukan Tim Relawan Bermasa Perjuangan (BP) dan Terubuk di Bengkalis dengan aksi moral menyapa masyarakat.

    Kolaborasi relawan tersebut bergerak dengan mengkampanyekan pasangan calon bupati dan wakil bupati Bengkalis, Kasmarni - Bagus Santoso dengan membagikan 300 lembar brosur visi misi Paslon KBS.

    Aksi moral pembagian 300 brosur Kasmarni - Bagus Santoso, langsung dipimpin Koordinator Kecamatan Bengkalis dan Bantan, Iwan. (LK/Fz/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pilkada 37 Hari Lagi, Relawan BP Kampanye Door to Door
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar