Resmikan Posko Pemenangan, Kasmarni: Pilih Pemimpin yang Berpeluang Menang

Daftar Isi


    Foto: Kasmarni Calon Bupati Bengkalis Nomor Urut 1 saat resmikan Posko Pemenangan di Kota Raja Kecamatan Siak Kecil



    Lancang Kuning, BENGKALIS -Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni-Bagus Santoso (KBS) Nomor Urut 1, menekankan kepada simpatisan dan pendukung untuk memilih pemimpin yang sudah teruji kemampuan dan memilki peluang menang dalam Pilkada Bengkalis.

    "Pilihlah pemimpin yang kira-kira menang dalam Pilkada Bengkalis bukan yang kalah dan sudah teruji kemampuannya, kalau bapak dan ibuk ingin jalan cepat dibangun di Koto Raja ini saya ingin komitmen harus menang di daerah ini, Siap berkomitmen menang 90 persen sesuai jajni tadi,walaupun 2020 saya kalah di daerah ini," ujar Kasmarni saat meresmikan posko pemenagan KBS di Koto Raja Kecamatan Siak Kecil, Minggu (20/10/24).

    Ajakan tersebut dilontarkan Kasmarni karena ia mengetahui masyarakat yang ada di Kecamatan Bukit Batu,Siak Kecil dan Bandar Laksamana sudah mengenal salah satu calon di Pilkada Bengkalis dan sudah merasakan program yang di berikan selama memimpin di Kabupaten Bengkalis dan tidak terpengaruh ajakan janji-janji calon lainnya.

    "Secara fisik saya tidak kenal satu persatu bapak dan ibuk, akan tetapi secara langsung sudah merasakan program yang kami buat untuk masyarakat selam 3 tahun memimpin, dan harus satukan tekad dukungan kepada kami agar program pembangunan bisa dirasakan kembali ketika kami dipercayakan kembali memimpin di Kabupaten Bengkalis ini," kata Kasmarni  lagi. 

    Kasmarni juga memberikan pemahaman terhadap APBD Kabupaten Bengkalis yang diketahui cukup besar selama ini semakin lam semakin menurun karena ketergantungan kepada Dana Bagi Hasil (DBH) dan DBH tersebut tergantung transfer dari pusat.

    "Kalau tidak dikirim-kirim oleh pusat tidak akan berjalan pembangunan dan ini perlu kami sampaikan agar masyarakat paham yang selama ini menilai APBD Bengkalis cukup besar,jangan nanti disampaikan pula duit banyak pembangunan tidak ada dan ada mekanismenya," ungkap Kasmarni.

    Kasmarni juga dalam orasinya juga membeberkan sejumlah program yang berjalan, seperti bedah rumah bagi masyarakat yang belum mendapatkan, kemudian program BPJS yang sudah ditanggung oleh Pemkab Bengkalis dan Pendidikan gratis serta bea siswa kepada anak yang kurang mampu dan berprestasi.

    "Kalau beasiswa kurang mampu tentu harus ada surat miskin, akan tetapi untuk bea siswa berprestasi anak orang kaya saja dapat karena berprestasi,serta bea siswa untuk tahfiz quran dan pengurusan akte kelahiran dan KK cukup mengurus di Kecamatan saja," ucap Kasmarni.

    Dalam kampanye dialogis tersebut juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Arsya Fadhillah, Anggota DPRD Bengkalis Dapil 2 Asep Setiawan, Kepala Desa pada masanya, sejumlah relawan diantaranya Relawan Sergu, Relawan Maharani, Relawan Terubuk dan simpatisan.

    Setelah selesai meresmikan Posko Pemenangan di Kotoraja, calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni-Bagus Santoso melanjutan kampanye dialogis di Desa Bandar jaya dan Kasamarni menjanjikan untuk membangun Gedung sekolah serta pembangun jalan yang menjadi urat nadi masyarakat setempat. (LK/Fz/Rls).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Resmikan Posko Pemenangan, Kasmarni: Pilih Pemimpin yang Berpeluang Menang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar