Pertemuan dan Sosialisasi Forum Konsultasi Publik RSUD Bengkalis

Daftar Isi


    Foto: Forum Konsultasi Publik RSUD Bengkalis, momen menyamakan persepsi



    Lancang Kuning, BENGKALIS  - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis menggelar pertemuan dan sosialisasi Forum Konsultasi Publik yang melibatkan berbagai pihak, termasuk media, LSM, pemerintah kecamatan, desa, serta Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR).

    Kegiatan ini berlangsung di ruang pertemuan lantai II Gedung Kantor RSUD Bengkalis pada Rabu (16/10/2024).

    Wakil Direktur Pelayanan RSUD Bengkalis, Rita Puspa, mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan transparansi dan komunikasi terkait pelayanan kesehatan yang telah dilaksanakan.

    "Kami ingin agar semua stakeholder mengetahui pelayanan yang telah kami lakukan dan memberikan masukan serta pengawasan. Dengan adanya sinergitas dan kontrol dari semua pihak, kami berharap pelayanan rumah sakit dapat terus ditingkatkan," tegas Rita.

    Ia juga menambahkan, forum konsultasi publik diharapkan dapat memberikan masukan dari peserta untuk mencapai persepsi yang sama, sehingga informasi yang disampaikan kepada masyarakat juga seragam.

    "Pertemuan ini diharapkan menjadi wadah bagi semua pihak untuk saling berdiskusi dan berkolaborasi dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Bengkalis. Para peserta diberikan kesempatan untuk menyampaikan pendapat dan saran yang konstruktif," imbuhnya.

    Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Wakil Direktur Administrasi dan Keuangan, Freddy Antoni, serta Kepala Bidang Keperawatan, Ners Tino Suhendro.

    Sementara itu, terkait pelayanan pendaftaran bagi pasien yang ingin berobat, masyarakat diimbau untuk memanfaatkan aplikasi Mobile JKN.

    "Kami menghimbau kepada masyarakat yang ingin berobat agar mendaftar secara online melalui aplikasi Mobile JKN, sehingga datang ke Rumah Sakit sesuai dengan perkiraan jam layanan yang telah diinformasikan. Dengan demikian, pasien tidak akan menunggu lama di ruang antrian," tutup Rita Puspa. (LK/Fz).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pertemuan dan Sosialisasi Forum Konsultasi Publik RSUD Bengkalis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar