Zulher Bersepada Menikmati Perjalanan Menyusuri Jalanan Bangkinang

Daftar Isi



    LANCANGKUNING.COM,Bangkinang-20 Kilometer rute perjalanan tim Koseka Kampar menjadi nostalgia tersendiri bagi tokoh masyarakat Kampar yang juga mantan birokrat senior 

    DR. H. Zulher, MS Datuk Pito Kayo bersama calon Bupati Kampar, Ahmad Yuzar. Sebanyak 90 ribu lebih suara yang diraih Zulher pada Pilkada Kampar 2017 yang lalu, akan diarahkan untuk memenangkan pasangan Ahmad Yuzar dan Misharti pada Pilkada Kampar tahun 2024 yang akan datang.

    Menjelang menaiki sepedanya di depan Mahligai Bungsu Bangkinang, Tokoh masyarakat Kampar yang juga salah seorang ninik mamak kenegerian Air Tiris, DR. H. Zulher, MS Datuk Pito Kayo, (20/10/24) bersempena dengan hari pelantikan Presiden RI ke-8, Prabowo Subianto kepada wartawan mengatakan, bahwa hari ini merupakan hari bersejarah baginya dan dijadikan momentum bernostalgia bersama sahabat-sahabat Komunitas Sepeda Kampar (Koseka).

    Zulher mengatakan, momentum Pilkada Kabupaten Kampar tahun 2024 merupakan momentum terbaik bagi Kabupaten Kampar untuk lebih maju dan lebih baik lagi. Kehadiran Ahmad Yuzar sebagai birokrat tulen yang kaya akan pengalaman pada Pilkada Kampar diyakini dapat menjadikan Kabupaten Kampar agar lebih baik dan lebih maju di masa yang akan datang.

    Sebagai mantan birokrat, Zulher berpesan kepada Ahmad Yuzar agar nantinya bisa memberikan kenyamanan kepada ASN dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat. "Jangan ada ASN yang potensial di non job kan. Berikan jabatan itu secara profesional kepada mereka yang berkompeten," tegas Zulher.

    Zulher juga mengatakan, bahwa dirinya akan selalu mendampingi dan memberikan saran kepada Ahmad Yuzar dalam membangun Kabupaten Kampar nantinya. "Kampar mesti kita majukan dan masyarakat harus kita sejahterakan," ungkap Zulher.

    Sebagai salah seorang ninik mamak kenegerian Air Tiris, DR. H. Zulher, MS Datuk Pito Kayo menghimbau kepada ribuan anak kamanakan nya untuk memberikan dukungan kepada pasangan Ahmad Yuzar dan Misharti nomor urut 3 pada Pilkada Kabupaten Kampar ke depan. Ahmad Yuzar diyakini dapat melestarikan kebudayaan dan nilai adat istiadat yang ada di Kabupaten Kampar.

    Sebagai akademisi yang menjabat Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bangkinang, DR. H. Zulher, MS juga mengharapkan seluruh civitas akademika dan mahasiswa serta alumni STIE Bangkinang untuk menghantarkan Ahmad Yuzar dan Misharti memenangkan pertarungan pada Pilkada Kabupaten Kampar nanti. Perpaduan Ahmad Yuzar dan Misharti diharapkan dapat memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Kampar, ungkap Zulher.

    Sebagai petarung pada Pilkada Kabupaten 2017 yang meraih suara 90 ribu lebih tersebut, Zulher mengaku akan segera mengkoordinasikan dengan seluruh simpul massa "Basamo Kito" (nama tim) yang ada di setiap kecamatan dan desa yang ada di wilayah Kabupaten Kampar. 

    Melalui media Zulher menghimbau seluruh tim dan simpatisan Basamo Kito untuk membulatkan tekad mendukung Ahmad Yuzar dan Misharti. "Ahmad Yuzar - Misharti nomor tigo pilihan Kito," ungkap Zulher.(rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Zulher Bersepada Menikmati Perjalanan Menyusuri Jalanan Bangkinang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar