Sholawat dan Doa Bersama Untuk Kemenangan KBS

Daftar Isi


    Foto: Relawan Bermasa Perjuangan Bersholawat untuk Kemenangan KBS




    Lancang Kuning, BENGKALIS  - Lantunan doa dan Sholawat untuk Nabi Muhammad SAW menggema di Desa Air Putih, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau, Ahad 20 Oktober 2024 malam.

    Kegiatan digelar Relawan Bermasa Perjuangan (BP) ini, membuat seisi posko pemenangan Pasangan Calon Bupati, Kasmarni dan wakil bupati, Bagus Santoso (KBS) nomor urut 1 menjadi bergemuruh. 

    Massa relawan yang telah memenuhi seluruh ruangan, pekarangan teras hingga halaman seberang jalan posko memadati berdoa dan sholawatan.

    Alunan musik bernuansa Islam dan dentuman rebana mengiringi kegiatan KBS Bersholawat, dipimpin langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Sholawat Al Burdah Baa Khaalish, Abah Guru Ahmad Fadhli Inayatullah.

    Seorang relawan dari Desa Kuala Alam, Kecamatan Bengkalis, Rudi Hartono  mengaku sangat menikmati momentum kampanye Paslon nomor urut 1, Kasmarni-Bagus Santoso yang dibungkus dengan kegiatan Sholawatan.

    "Gema lantunan doa dan sholawat malam ini sangat berbeda. Saya merasakan aura semangat dan doa bersama menggema untuk kemenangan Cabup Kasmarni," kata Rudi Hartono. 

    Sementara, relawan dari Desa Pangkalan Barang, Kecamatan Bengkalis, Mas'ud Idris mengatakan kegiatan doa dan sholawat ini bisa membangkitkan semangat para relawan.

    "Alhamdulillah, menjadikan kami (relawan) menyatukan semangat dan meminta keberkahan dari Allah SWT untuk kemenangan Paslon KBS," ujar Mas'ud Idris. 

    Sementara, Ketua Relawan Bermasa Perjuangan, H Darwissam mengatakan kegiatan dilakukan dalam rangka melakukan ikhtiar dengan tujuan semoga Pilkada di Kabupaten Bengkalis berjalan aman, damai dan kondusif. 

    Lanjutnya, Semoga tim relawan KBS senantiasa dianugerahi kesehatan, kemudahan, kekuatan, kekompakan, soliditas dan kesuksesan dalam menjalankan ikhtiarnya;

    "Semoga Allah SWT takdirkan Pasangan Kasmarni dan Bagus Santoso untuk memimpin Kabupaten Bengkalis lima tahun yang akan datang dalam rangka mewujudkan kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera dengan Izin Allah SWT," kata H Darwissam. (LK/Fz/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sholawat dan Doa Bersama Untuk Kemenangan KBS
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar