Hadiri HUT ke-60 Partai Golkar, Syamsuar Ajak Masyarakat Wujudkan Riau Maju Bermartabat

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM,Inhil-Calon Gubernur Riau (Cagubri) nomor urut 3 Drs H Syamsuar, M.Si turut memeriahkan peringatan HUT ke-60 Partai Golkar yang digelar oleh DPD II partai Golkar Indragiri Hilir (Inhil), Senin (21/10/2024). Kehadiran sang kandidat ini mendapat dukungan dan sambutan hangat dari para kader dan ratusan masyarakat yang hadir mendengarkan langsung kampanye dialogis Cagubri petahana ini.

    Dalam kesempatan itu, Cagubri nomor urut 3 menyampaikan apresiasi atas kontribusi Partai Golkar dalam pembangunan Riau, khususnya di wilayah Inhil. Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Riau maju dan bermartabat dan berdaya saing melalui program-program yang telah disiapkannya.  

    "Peringatan HUT ke-60 Golkar ini menjadi momentum penting untuk mengingatkan kita bahwa pembangunan tidak bisa dilakukan sendirian. Dibutuhkan sinergi semua pihak pemerintah, partai politik, dan masyarakat," ujar Cagubri petahana ini.

    Selain orasi politik, acara juga diisi dengan pemberian bantuan sepeda kepada kader Golkar yang setiap saat acara partai anak muda ini selalu hadir dia adalah Fajri. DPD Golkar Inhil juga memberikan bantuan baju kepada pengurus Masjid. 

    Sementara itu Plt. Ketua DPD Golkar Inhil, Ikhsan, ST., MIP menegaskan komitmen partai untuk mendukung dan memenangkan kandidat tersebut."Kami yakin Cagubri nomor urut 3 adalah sosok yang tepat untuk memimpin Riau. Ia memiliki visi dan misi yang selaras dengan perjuangan Partai Golkar dalam membangun daerah,"tegasnya.  

    Acara yang dihadiri ratusan kader dan simpatisan serta masyarakat ini berlangsung meriah dan khidmat. Kehadiran Cagubri nomor urut 3 diharapkan semakin memperkuat basis dukungan di wilayah Inhil menjelang pemilihan gubernur yang akan dilaksanakan 27 November 2024 nanti.

    Cagubri nomor urut 3 berpesan agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan turut serta dalam pesta demokrasi dengan aman dan damai. "Mari kita pastikan Pilkada ini menjadi ajang demokrasi yang sehat dan membawa kebaikan untuk seluruh masyarakat Riau," pungkasnya.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hadiri HUT ke-60 Partai Golkar, Syamsuar Ajak Masyarakat Wujudkan Riau Maju Bermartabat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar