IPK Siap Menangkan Paslon Syamsuar-Mawardi Pilgubri 2024

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Riau menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar-Mawardi, di Pilgubri yang akan dilaksanakan 27 November 2024 nanti. Organisasi kepemudaan tersebut berkomitmen mengerahkan seluruh kekuatan dan sumber dayanya untuk memenangkan pasangan ini.  

    Ketua IPK Riau, Kasten Harianja menyatakan bahwa dukungan ini diberikan setelah melalui pertimbangan matang serta melihat rekam jejak kepemimpinan Syamsuar selama menjabat sebagai Bupati Siak dua periode dan Gubernur Riau periode 2019-2023. “Kami yakin bahwa pasangan Syamsuar-Mawardi adalah sosok yang tepat untuk melanjutkan pembangunan di Riau dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Harianja di Pekanbaru (17/10/2024)

    Harianja menilai calon Gubernur Riau Drs H Syamsuar ini adalah sosok yang tulus untuk kemajuan bumi Melayu lancang kuning ini. Selama menjadi gubernur beliau memiliki rekam jejak yang baik serta memiliki pengalaman bidang pemerintahan. Selain itu dia memiliki program-program yang konkret dan realistis untuk memajukan daerah ini, serta memperhatikan keberagaman suku dan budaya yang ada provinsi Riau ini. "Kami percaya pak Syamsuar adalah pemimpin yang tepat untuk membawa Riau maju dan bermartabat sesuai visinya," ujar Harianja.

    IPK Provinsi akan mengaktifkan seluruh jaringan anggotanya di berbagai kabupaten dan kota untuk menyosialisasikan program dan visi-misi Syamsuar-Mawardi. Kegiatan sosialisasi akan meliputi kampanye kreatif, dialog interaktif dengan pemuda, hingga konsolidasi massa di tingkat desa dan kelurahan.  

    Ketua F.SPTI provinsi Riau ini juga menekankan pentingnya konsolidasi dan sinergi antara masyarakat untuk menciptakan Pilkada yang damai dan kondusif. Selain itu, dia juga menargetkan mobilisasi suara di berbagai kabupaten dan kota demi memperkuat basis dukungan.k

    Dia juga mengimbau para anggotanya untuk tetap menjaga semangat persatuan dan saling menghormati agar pesta demokrasi ini berjalan dengan aman dan sukses.

    Cagubri nomor urut 3 Drs H Syamsuar, M.Si berterima kasih atas dukungan tersebut dan menyatakan komitmennya untuk terus bekerja sama dengan pemuda dalam berbagai program pembangunan. “Pemuda adalah ujung tombak perubahan. Dengan dukungan dari IPK, kami semakin optimistis bisa memenangkan Pilgubri dan mewujudkan Riau maju dan bermartabat,” ujar Syamsuar. 

    Dia mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kekompakan dan persatuan. Jangan sampai, Pilkada ini memecah belah persatuan dan persaudaraan. Ia tetap berkomitmen dengan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, baik itu membangun infrastruktur jalan, jambatan dan sarana lainnya dalam upaya memaksimalkan pelayanan publik. 

    "Kami tetap melanjutkan program pendidikan gratis dan beasiswa mulai dari jenjang S-1 hingga S-3 untuk anak-anak kita yang sedang berkuliah di perguruan tinggi. Kami juga ingin melanjutkan program kerja sama di dunia pendidikan dengan pihak Jerman. Anak-anak kita kuliah di Jerman sambil bekerja," ujar Syamsuar.

    Selain itu, sesuai dengan kemajuan teknologi, Syamsuar juga berkomitmen melakukan pembangunan Riau digital dengan penyediaan wi-fi di setiap kelurahan dan desa yang ada di Riau.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel IPK Siap Menangkan Paslon Syamsuar-Mawardi Pilgubri 2024
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar