Ketua DPRD Siak H Azmi Ingatkan Masyarakat Agar Patuhi Protokol Kesehatan

Daftar Isi

    Foto: Ketua DPRD Siak H Azmi

    Lancang Kuning, SIAK -- Melonjaknya kembali angka kasus positif Covid-19 di Kabupaten Siak, membuat semua pihak diimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan, termasuk ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak H Azmi mengingatkan masyarakat supaya mematuhi protokol kesehatan. 

    Baca Juga: Soal Pencabutan SK KPMD-E, Zulfi Mursal: Pemprov Jangan Zalim

    "Kita terus imbau masyarakat, meski sudah new normal, aturan protokol kesehatan harus tetap dilakukan, sebab jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Siak terus melonjak," kata H Azmi dijumpai usai apel HUT RI ke-75 di halaman kantor Bupati Siak,  Senin (17/8/20).

    Baca Juga: Ketua DPRD Siak Janji Segera Sahkan Perda Sanksi Pelanggar Protokol Kesehatan

    Azmi mengingatkan, virus corona tersebut tidak terlihat, untuk itu kewaspadaan harus ditingkatkan. "Zat itu tidak nampak, untuk itu supaya kesehatan kita terjaga, tentu protokol kesehatan harus dipatuhi," kata Azmi.

    Terutama kata Azmi, di daerah yang memiliki kasus positif Covid-19,  kewaspadaan terus ditingkatkan, supaya virus tidak menyebar kepada diri.

    Baca Juga: Kapal Jepang Kandas di Mauritius Terbelah Dua

    "Sampai saat ini informasi yang saya dapat, sudah 221 orang di Siak yang positif Covid-19.  Ini kan termasuk kelonjakan yang luar biasa, dan hampir setiap kecamatan di Siak ini sudah ada warganya yang terkonfirmasi Covid-19," katanya.

    Baca Juga: Deret Drama Nahas dan Seru di MotoGP Austria 2020

    Sebagaimana diketahui, saat ini data dari tim satgas Covid-19 Kabupaten Siak mencatat sudah 221 orang di Siak yang positif Covid-19, jumlah tersebut menyebar dibeberapa kecamatan di Kabupaten Siak. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ketua DPRD Siak H Azmi Ingatkan Masyarakat Agar Patuhi Protokol Kesehatan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar