IZI Riau Peduli Kesehatan dhuafa

Daftar Isi

     


    Foto: Penyerahan langsung bantuan kesehatan kepada warga

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Kesehatan adalah suatu faktor yang sangat berharga didalam hidup. Tubuh yang sehat sanggup meringankan kita dalam melakukan bermacam – macam pekerjaan dan kesibukan tanpa kendala. Karena dengan mempunyai Raga yang bugar, tentu saja akan menghasilkan jiwa yang damai dan perasaan yang seimbang. Bicara tentang kesehatan tentu saja bukan saja berbicara tentang pribadi kita saja, setiap orang pasti ingin memiliki keluarga yang sehat dari segala macam penyakit.

    Baca juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Malang tak dapat ditolak, Arif Zulfahmi salah seorang putra dari bapak Nadran menderita penyakit Hernia semenjak dari lahir. Hernia adalah gangguan kesehatan akibat timbulnya benjolan pada tubuh karena terjadi tekanan dalam tubuh hingga menekan bagian otot atau jaringan disekitarnya. Hernia biasa juga disebut dengan turun berok. Sekarang anak bapak Nadran sudah berumur 10 tahun, namun penyakit hernia anaknya masih belum sembuh.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Nadran mempunyai usaha vermak levis disamping rumahnya, untuk biaya hidup sehari-hari tergantung dari usaha vermak levisnya. Karena kondisi ekonomi beliau tidak pernah membawa anaknya ke rumah sakit. Pengobatan sementara yang sanggup dilakukan adalah berurut secara tradisional. Beliau sangat ingin membawa anaknya ke rumah sakit untuk kesembuhan anak tercintanya.

    Baca Juga: Kota Wuhan, China Diklaim Bebas Virus Corona, Kok Bisa?


    Ahad (26/04/2020)  IZI Riau menyalurkan bantuan kesehatan untuk pengobatan Arif Zulfahmi anak dari bapak Nadran yang menderita penyakit langka yaitu hernia. Penyaluran bantuan lansung kita salurkan kepada beliau berupa uang tunai. Irwan selaku staff penyaluran di IZI Riau berharap bantuan yang diberikan kepada bapak Nadran bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kesembuhan anaknya.

    Baca Juga: Ini Respon Mentri Mensos Usai Bupati Teriak Dirinya 'Goblok'



    “ Alhamdulillah, terima kasih IZI, Insya Allah saya akan ke dokter untuk konsultasi terkait penyakit anak saya, sekali lagi terima kasih IZI, semoga karyawan IZI serta orang-orang yang berzakat ke IZI dipanjangkan umurnya, di murahkan rezekinya” ujar Nadran. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel IZI Riau Peduli Kesehatan dhuafa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar