Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Muhammadiyah Jayapura

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Di  zaman yang sudah semakin berkembang dan maju ini, pendidikan menjadi salah satu faktor yang sangat berpengaruh sekali dalam menentukan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), oleh karena itu saat ini pemerintah secara terus-menerus berusaha guna meningkatkan kualitas pendidikan, baik di dalam aspek kualitas, kuantitas maupun aspek pemerataan.

    Seperti Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Muhammadiyah Jayapura ini, tentu sangat berpengaruh dalam memberikan dampak yang positif bagi perkembangan Di daerah daerah di indonesia terutama peranannya utamanya guna melahirkan sumber daya manusia yang berkualitas dan memilki kompetensi yang baik.

    Sebagai aset salah satu pelaku pembangunan melalui pengembangan program-program Teknologi dan pengabdian Kepada para masyarakat yang selama ini telah dilakukan, Dan turut memberikan sumbangsih yang sangat berarti didalam usaha transfer ilmu pengetahuan dan ahli teknologi yang pada gilirannya nantinya akan sangat berdampak pada percepatan pembangunan yang ada di Indonesia.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Dan tentunya generasi – generasi ini lah yang juga harus ikut membangun Indonesia menjadi lebih maju, dengan bersekolah dan belajar dengan giat, agar nantinya kamu para generasi tidak lah menjadi orang yang gampang terpengaruh dengan omongan orang lain. Namun tentunya tidak langsung bersekolah di Sekolah Tinggi langsung, melainkan menjalani pendidikan dari bangku – bangku sekolah dasar sampai dengan lulus di Sekolah Menengah Atas, dan di saat kamu lulus dari bangku SMA/SMK ini lah kamu akan terfikir dalam benak kamu untuk melanjut kan pendidikan mu Ke sekolah tinggi.

    Sebelum kamu ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi alangkah baik nya kamu harus mengetahui akreditasi dari kampus yang ingin kamu masuki nanti nya seperti misalnya saja Sekolah Tinggi yang akan kita bahas ini, yaitu sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Muhammadiyah Jayapura.

    Di indonesia sendiri telah berdiri banyak Sekolah Tinggi ataupun Perguruan Tinggi, baik itu negeri maupun masih swasta, seperti misalnya saja Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Muhammadiyah Jayapura ini, Sekolah Tinggi yang mengajarkan mengenai Ilmu komunikasi dan juga hubungan masyarakat.

    Baca Juga : Akreditasi Sekolah Tinggi Pariwisata Riau

    Dan Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Muhammadiyah Jayapura hadir dengan Seiring dengan berkembangnya teknologi yang semakin berkembang, sebagai salah satu perguruan tinggi yang mengajarkan ilmu komunikasi agar nantinya para pemuda/pemudi dan masyarakat indonesia tidak buta dengan berkembangnya teknologi yang semakin berkembang, dan dengan berdirinya Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Muhammadiyah Jayapura ini, maka di harapkan agar bisa memajukan perkembangan pada negeri kita ini sendiri dan juga perkembangan masyarakatnya yang nanti nya tidak lagi buta dengan teknologi.

    Seiring dengan berkembang nya waktu, saat ini Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Muhammadiyah Jayapura telah memiliki 2 jurusan dan juga pastinya sudah dilengkapi dengan fasilitas – fasilitas yang memadai guna sebagai penunjang terlaksananya pendidikan yang ada di Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Muhammadiyah Jayapura, dan masing – masing dari setiap jurusan yang ada Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Muhammadiyah Jayapura, pastinya memiliki Akreditasi yang berbeda – beda, berikut merupakan Akreditasi dari Jurusan yang ada di Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Muhammadiyah Jayapura :

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    1. Nama Prodi : Hubungan Masyarakat
    2. Status : Aktif
    3. Jenjang : D3
    4. Akreditasi : -
       
    5. Nama Prodi : Ilmu Komunikasi
    6. Status : Aktif
    7. Jenjang : S1
    8. Akreditasi : -

    Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Muhammadiyah Jayapura ini sendiri, masih termasuk dalam satu dari sekian kampus swasta yang berdiri di Negeri yang tercinta ini yang berupa sebuah Sekolah Tinggi, yang juga dikelola langsung oleh dikti dan juga termasuk dalam kopertis wilayah 14. Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Muhammadiyah Jayapura ini sendiri telah berdiri sejak tahun 26 September 2001 dengan SK PT 181DO2001 Dan Tanggal SK PT 26 September 2001 , Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Muhammadiyah Jayapura ini beralamat kan di  Jalan Abepantai No 25 Tanah Hitam, kota Jayapura – Prop. Papua – Indonesia.(Doni)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Muhammadiyah Jayapura
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar