Luar Biasa! Siswa Termuda dari MAN 1 Pekanbaru, Berhasil Lulus di ITB

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Diumumkannya Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) minggu lalu, membuat sorotan tertuju pada Zia Axia Qayyima, seorang siswi berusia 16 tahun, yang berhasil memukau dengan prestasinya. 

    Zia merupakan siswi MAN 1 Pekanbaru, termuda yang telah sukses melanjutkan pendidikannya di Universitas Padjajaran. Zia melanjutkan pendidikannya di jurusan Ilmu Administrasi Bisnis, Universitas Padjajaran. 

    Zia merupakan anggota dari program kelas percepatan di sekolahnya. Program kelas percepatan ini dirancang khusus untuk membantu siswa yang memiliki gaya belajar cepat menyelesaikan kurikulum dalam waktu 2 tahun.

    Kepala sekolah MAN Kota 1 Pekanbaru, Selasa (02/04/2024), mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi gemilang yang berhasil dicapai oleh salah satu muridnya. 

    "Ini adalah prestasi luar biasa yang telah diraih oleh salah satu murid kami, dan kami sangat bangga akan pencapaiannya," ujarnya.

    Lebih lanjut, kepala sekolah menambahkan bahwa Zia bukanlah satu-satunya siswa yang berhasil meraih prestasi melalui program kelas percepatan. Beberapa siswa lainnya juga telah diterima di perguruan tinggi ternama seperti Universitas Andalas, Universitas Riau, dan Universitas Sebelas Maret.

    Prestasi mereka memberikan dorongan inspiratif bagi seluruh komunitas sekolah dan menunjukkan betapa pentingnya dedikasi dan kerja keras dalam mencapai impian pendidikan.(fin)


    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Luar Biasa! Siswa Termuda dari MAN 1 Pekanbaru, Berhasil Lulus di ITB
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar