Cerita Bangga Dibalik Pencapaian Atikah Sebagai Tahfidz Akhwat SMAN 10 Pekanbaru

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM, Pekanbaru- Kamis (04/04/2024) SMAN 10 Pekanbaru menyalurkan sebanyak 49 Siswa/i sebagai wisuda tahfidz dalam rangkaian acara kegiatan 10 Hari Ramadan.

    Sebagai Ibunda salah seorang siswi tahfidz dari SMAN 10 Pekanbaru bernama Atikah Humairah merasa  bangga dan terharu mempunyai anak yang menuruti perkataan orang tua dan taat dengan ajaran agama Islam. Serta orang tua mendukung penuh dan tidak memaksakan kehendak anaknnya selama itu baik.

    "Kami orangtua mendukung penuh, dan ekskulnya itu rohani islam (rohis) di sekolahnya, lalu atikah memilih tahfidz, awalnya kurang percaya karena dulu sekolahnya tidak SDIT atau Madrasah Tsanawiyah dan sekolahnya negeri biasa", ujar Ibunda Atikah.

    Atikah memang sedari dulu, tidak pernah les ataupun mengikuti pengajian, hanya saja Atikah memiliki niat dan tekad yang kuat. Serta sekolah mendukung penuh atas program yang telah dibuat.

    "Inshaallah anakku tetap istiqamah dan ini masih awal juga. Biasanya, latihannya dipakai sehari-hari di salat", ujarnya.

    Atikah sebagai Tahfidz Akhwat merasa senang dan bisa menghafal alquran,

    "Merasa senang, juga bisa menghafal alquran, hafalamnya juga alhamdulillah sudah 1 juz, bahagia, dan bisa mempertahankan hafalan quran", ujarnya.(und)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cerita Bangga Dibalik Pencapaian Atikah Sebagai Tahfidz Akhwat SMAN 10 Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar