DPD PAN Inhil Serahkan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Inhil kepada H Nurmansyah

Daftar Isi


    Foto: Penyerahan formulir kepada H Nurmansyah oleh DPD PAN Inhil. (Dok. Humas PAN Inhil) 



    Lancang Kuning, INHIL - Tim penjaringan pencalonan kepala daerah Partai Amanat Nasional (PAN)  Kabupaten Indragiri Hilir menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Bupati kepada H Nurmansyah, Senin (29/4/2024).

    Ketua DPD PAN Inhil, Sulaiman MZ melalui Sekretaris DPD PAN Buono Abdi mengatakan menyambut baik kedatangan H Nurmansyah beserta rombongan untuk melakukan pendaftaran sebagai bakal calon bupati di partai berlambang Matahari Putih.

    "Kedatangan H Nurmansyah ke Kantor DPD PAN Inhil menjadi orang yang pertama yang mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati di Partai PAN. Tentunya kita sangat mengapresiasi dan menyambut baik," tutur Buono Abdi.

    Selain itu, Buono Abdi yang juga Anggota DPRD Inhil ini menyatakan bahwa siapa pun yang berkeinginan menjadi bakal calon bupati dan wakil bupati, DPD PAN akan terus melayani dan akan memprosesnya sesuai ketentuan yang berlaku.

    "PAN Inhil terbuka dan terus melayani bagi siapa saja yang ingin mencalonkan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati. Akan tetap kita proses sebelum batas waktu yang ditentukan," tutupnya. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel DPD PAN Inhil Serahkan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Inhil kepada H Nurmansyah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar