Rumah Zakat Taja Pelatihan Pembuatan Sabun Cuci Piring dan Cuci Pakaian

Daftar Isi

    Foto: Rumah Zakat

    LancangKuning.com, PEKANBARU - Dalam era global untuk meningkatkan kemampuan dari member, Rumah Zakat bersinergi dengan MDI melaksanakan pelatihan pembuatan sabun cuci piring dan sabun cuci pakaian.

    Baca Juga: Mahasiswi Unisi Hilang di Sungai Batang Gangsal Kecamatan Reteh

    Kegiatan ini dimulai dari pembukaan dan pengenalan owner dari pembuatan sabun, dilanjutkan dengan pengenalan bahan-bahan pembuatan sabun dan langsung praktek pembuatan sabun cuci piring dan sabun cuci pakaian.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Bahan dari pembuatan sabun ini sangat efektif dan bagus di pasarkan dikalangan rumah tangga. Pelatihan ini bertujuan agar member rumah zakat memiliki skill dan kegiatan yang bermanfaat untuk menunjang perekonomian.

    Foto: Rumah Zakat

    "Ilmu yang disampaikan ke member Insyaallah akan menyambung tali kehidupan bagi para member rumah zakat dan dapat dilanjutkan untuk usaha yang dapat menunjang perekonomian bagi para member rumah zakat," ujar Pelatih pembuatan sabun cair, Hakim.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Dikesempatan kali ini, Pembina member rumah zakat Fitri mengatakan dari pelatihan ini diharapakan setiap member yang mengikuti pelatihan dapat melanjutkan pembuatan sabun dimana dari hasil produksi nanti akan dijualkan dipasaran dan akan membantu perekonomian dari member. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rumah Zakat Taja Pelatihan Pembuatan Sabun Cuci Piring dan Cuci Pakaian
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar