Kampanye di Inhil, Cagubri Abdul Wahid Mendapat Sambutan Antusias Warga

Daftar Isi


    Foto: Cagubri nomor urut 1 kampanye dialogis di Kabupaten Indragiri Hilir. 



    Lancang Kuning, INHIL - Calon Gubernur Nomor 1 Abdul Wahid menggelar kampanye Dialogis di Kecamatan Enok dan Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rabu (23/10/24). 

    Dalam orasi politiknya Abdul Wahid berkomitmen untuk membangun kabupaten indragiri hilir, mengingat kabupaten ini merupakan wilayah yang akses dan kondisinya sulit.

    "Inhil ini kabupaten yang wilayahnya luas, tapi kondisinya memprihatinkan, kondisi akses jalan yang sulit dan biaya mahal membangunnya," ungkap wahid. 

    "Disisi lain, penghasilan masyarakatnya tergantung dengan perkebunan kelapa dan hasil laut, sementara kemampuan APBD inhil terbatas membangunnya, oleh sebab itu harus ada bantuan dari provinsi," lanjutnya. 

    Wahid juga menegaskan akan menyelesai persoalan infrasteuktur yang menjadi masalah utama di indragiri hilir. 

    "Kedepan, yang jadi prioritas utama menyelesaikan infrastruktur dan menstabilkan harga kebun kelapa petani," jelas wahid lagi. 

    Hadir juga dalam kampanye dialogis tersebut paslon Bupati Nomor 2 Ferryandi dan Dani M Nursalam.

    "Jika terpilih jadi bupati inhil kami akan bersinergi membangun inhil ini bersama pak wahid, agar mudah dan cepat menyelesaikan masalah kita di inhil ini," ucap Ferry dalam orasi politiknya. 

    Hal senada juga disampaikan Dani M Nursalam, dirinya sudah lama berjuang di jalur parlemen sebagai DPRD namun kewenangannya terbatas, kewenangannya ada d Bupati dan Gubernur. 

    "Agar niat kami mengabdi dan membangun Inhil dan Riau ini terwujud, kami berkorban untuk mundur sebagai DPRD untuk maju di Pilkada ini, mohon dukungan dari bapak ibu semua," tutup Dani. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kampanye di Inhil, Cagubri Abdul Wahid Mendapat Sambutan Antusias Warga
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar