Program Ussali Tegak Lurus Dengan Program Presiden Prabowo

Daftar Isi


    Foto: Kampanye tatap muka di Kecamatan Gaung Anak Serka. 



    Lancang Kuning, INHIL - Pasangan Ussali (Ustad Suhaidi-Syamsuddin Uti) menyatakan program mereka akan tegak lurus dengan pemerintah pusat.

    "Kalau kami terpilih dan diberi amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Inhil, maka kami akan tegak lurus dengan program pemerintah pusat dibawah pimpinan Presiden Prabowo Subianto," ungkap Calon Bupati Inhil pasangan Ussali, Ustad H Suhaidi bersama Calon Wabup H Syamsuddin saat menggelar kampanye dialogis di Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Selasa (22/10/2024). 

    Disebutkan, program pasangan Ussali sejalan dengan program Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran. Termasuk dalam memperbaiki infrastruktur yang masih memerlukan perhatian serius di Kabupaten Indragiri Hilir. 

    Dalam kesempatan tersebut, secara panjang lebar Ustad Suhaidi menjelaskan berbagai program Presiden Prabowo Subianto yang sejalan dengan program pasangan Ussali yang bakal direalisasikan di Kabupaten Indragiri Hilir.

    Uniknya, dalam kampanye ini diselingi  dengan pesan dakwah yang disampaikan Calon Bupati Inhil yang selama ini memang dikenal aktif berdakwah sampai ke daerah-daerah pelosok Kabupaten Indragiri Hilir. 

    "Pembangunan bidang keagamaan juga menjadi prioritas pasangan Ussali, seperti satu desa satu Majelis Taklim yang didukung tenaga pengajar yang kompeten dan mendapatkan insentif dari pemerintah," ucapnya.

    Calon Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti menegaskan, komitmen pasangan Ussali dan pasangan Nawaitu (Nasir-Wardan Riau Bersatu) pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang tegak lurus dengan pemerintah pusat dan didukung dan direstui pak Prabowo Subianto.

    Maka, kalau pasangan Ussali diberikan amanah akan membawa sebanyak-banyaknya program pemerintah pusat ke Kabupaten Indragiri, terutama pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lainnya.

    "Selama lima tahun saya mendampingi pak Wardan sebagai Wakil Bupati maka salah kalau dikatakan kami tidak berbuat untuk daerah ini. Bukankah Jalan dari Sungai Luar sampai ke Teluk Pinang ini selesai di zaman kepemimpinan pak Wardan," tegasnya.

    Diceritakan, bagaimana beliau sampai terjatuh dari sepeda motor saat meninjau jalan tersebut, terutama jalan dari Simpang Sungai Luar ke Sungai Empat, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS)

    Pasangan Ussali juga akan menjalankan program 1 Desa 5 Milyar, bantuan seragam sekolah, menghidupkan Majelis Taklim, mengembalikan Inhil sebagai lumbung padi di Provinsi Riau dan pendidikan gratis. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Program Ussali Tegak Lurus Dengan Program Presiden Prabowo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar