Kampanye di Reteh, USSALI Bertekad Lanjutkan Program Pemimpin Inhil Terdahulu

Daftar Isi


    Foto: Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil kampanye di Kecamatan Reteh, dihadiri ribuan masyarakat.



    Lancang Kuning, INHIL - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar kampanye tatap muka (dialogis) di Kecamatan Reteh, Jumat Siang (18/10/2024).

    Kampanye Palson nomor urut 1 Ustadz H Dr Suhaidi, S,Ag,. M.Pdi dan H Syamsudin Uti disambut ribuan masyarakat Reteh. Dalam orasi Paslon berjulukan USSALI menjanjikan keberlangsungan program pemimpin Inhil terdahulu. 

    Kehadiran mereka di Pulau Kijang disambut oleh tokoh masyarakat, alim ulama, tokoh pemuda, Perguruan Silat Sinding Sejati, dan di meriahkan  tampilan kesenian Reog Ponorogo.  Turut Hadir dalam kampanye diologis Ussali di Pulau Kijang, Ketua Pemenangan Ussali Jubair Malomo, tim pemenangan Nawaitu (Nasir-Wardan).

    Kehadiran masyarakat yang antusias ini menunjukan dukungan yang kuat terhadap pasangan USSALI sebagai pemimpin Kabupaten Inhil 5 tahun kedepan. 

    Dalam pidato yang penuh semangat, Ustad Suhaidi dan Abah SU  menyampaikan komitmennya untuk memberikan bukti, bukan sekadar janji sesuai dengan visi misinya mewujudkan Kabupaten Indragiri Hilir sebagai kabupaten yang sejahtera dan agamis.

    Program yang menjadi perhatian pasangan ini meliputi bidang keagamaan, pertanian, perkebunan , perikanan, kesehatan, pendidikan dan infrastruktur lainnya, sesuai dengan program presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto.

    "Program unggulan yang akan kita terapkan di Kabupaten Inhil, tentunya tetap akan menyelaraskan dengan visi-misi presiden terpilih RI Bapak H Subianto," ungkap Suhaidi dalam orasinya. 

    Pasangan Ussali menegaskan,  sebagian dari program yang akan dijalankannya telah direncanakan oleh bupati sebelumnya. Hal tersebut tidak akan berarti jika tidak ada keberanian untuk mewujudkannya. 

    "Pasangan Ussali berani mengambil langkah-langkah yang mungkin sulit, namun itu semua itu tetap akan dilakukan demi kesejahteraan masyarakat Inhil," tambahnya. 

    Masih menurut Ustad Suhaidi, dalam banyak titik dimana dirinya dan H Syamsudin Uti turun untuk berkampanye, dukungan besar dari masyarakat terus mengalir.

    Kondisi tersebut semakin menambah optimisme Paslon ini dapat memenangkan Pilkada dan melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh pemimpin sebelumnya. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kampanye di Reteh, USSALI Bertekad Lanjutkan Program Pemimpin Inhil Terdahulu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait