Kampanye di Rokan Hulu Bersama UAS, Abdul Wahid Janji Naikan Bankeu Desa-Desa

Daftar Isi


    Foto: Ustadz Abdul Somad dan Cagubri nomor urut 1 kampanye di Kabupaten Rokan Hulu. 



    Lancang Kuning, ROKAN HULU - Tabligh Akbar bermarwah Abdul Wahid bersama ustadz Abdul Somad  di lapangan Desa Rambah Hilir dan lapangan kompleks Syuhada Ujung Batu berhasil menarik puluhan ribu perhatian masyarakat Rokan Hulu. 

    Hal tersebut menunjukkan antusiasme tinggi dalam pemilihan gubernur mendatang.

    Seorang warga Ujung Batu menyatakan dukungannya terhadap Abdul Wahid. "Saya sudah lama tinggal di sini, dan hati nurani saya memilih nomor satu. Tidak ada alasan lain, hanya berdasarkan hati nurani," ujarnya, Minggu (20/10/24).  


    Dukungan tersebut semakin menguat saat UAS, dalam sesi interaksi, menanyakan kepada masyarakat, "Setuju Wahid jadi gubernur?" dengan serempak dan penuh semangat, masyarakat menjawab "Setuju!"

    Sebelumnya, keluhan masyarakat di daerah ini selaras dengan program prioritas yang diusung Abdul Wahid selama kampanye. Salah satunya, infrastruktur jalan. 

    "Warga Rohul banyak mengeluhkan soal jalan, saya akan tuntas jalan rohul ini, termasuk akses pintu tol untuk masyarakat rokam hulu," tegas Wahid.


    Dikatakan Wahid lagi "Saya juga akan menaikan anggaran dana desa, karna disitu akan juga kita titip untuk insentif guru ngaji, guru TPQ, gharim, imam, penyelenggara jenazah," ungkap wahid lagi

    Bang Wahid pun memohon doa terbaik dari masyarakat Ujung Batu. "Saya memohon doa, dan jangan lupa coblos nomor satu," ucapnya. 

    Senada, UAS menegaskan komitmennya untuk berkeliling Riau demi mendukung Abdul Wahid hingga akhir. "Saya 

    akan berkeliling Riau sampai tetes darah penghabisan," pungkasnya. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kampanye di Rokan Hulu Bersama UAS, Abdul Wahid Janji Naikan Bankeu Desa-Desa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar