Pemkab Siak Isolasi Keluarga Inti PDP yang Meninggal di Asrma Haji 

Daftar Isi

     
    Foto: Asrma Haji​ Siak

    Lancang Kuning, SIAK - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak menempatkan keluarga inti Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang meninggal dunia pekan kemarin di ruang isolasi di Asrama Haji Siak untuk dilakukan inkubasi selama 14 hari.

    Baca Juga: Bantu Lawan Corona, Lansia Ini Rela Sumbang Tabungan Hari Tua Rp 550 Juta

    "Sejak peristiwa meninggalnya PDP yang merupakan warga kita dari Kampung Rempak Siak, keluarga inti dari korban sudah kita isolasikan di Asrma Haji untuk di karantina," kata juru bicara gugus tugas penanganan covid-19 Siak Budhi L Yuwono, Rabu (15/4) saat dijumpai di posko gugus tugas Siak.

    Baca Juga: APD di RSUD Siak Hanya Cukup untuk 35 Hari Kedepan

    Budhi menjelaskan, keluarga inti tersebut merupakan istri dan anak-anak korban, saat ini sudah diisolasi di Asrma Haji Siak yang terletak di komplek Islamic Centre Siak.

    "Tim medis sudahkita siapkan disana untuk meninjau kondisi kesehatan dari keluarga korban ini," jelas Asisten I Setdakab Siak itu.

    Asrama Haji Siak ini disiapkan Pemkab Siak untuk tempat isolasi bagi Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ringan dan sedang. Pemkab juga menyiapkan beberapa fasilitas di dalamnya berupa AC, kamar tidur, dan lainnya. (Gs/LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemkab Siak Isolasi Keluarga Inti PDP yang Meninggal di Asrma Haji 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar