Ulang Tahun ke-66, Dandim 0314 Inhil Beri Kejutan ke SU

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.com, INHIL -- Kegembiraan dan meriah para penonton yang mengisi tribun membuat semarak laga perebutan juara 1 dan juara 2  antara klub Tiga Roda FC VS Amarta Seinau (Sungai Nau) pada akhir Laga Turnamen Sepak Bola Wardan-SU Cup 2020 Inhil, Jum'at (14/02/2020).

    Dalam pertandingan babak ke dua di menit 30, Tiga Roda FC merubah kedudukan menjadi 1 - 0 atas Amarta Seinau hingga berakhirnya pertandingan kedudukan tidak berubah dan keluarlah Tiga Roda menyabet juara pertama pada Turnamen Wardan-SU Cup 2020 tersebut.

    Baca Juga: Kenang Almarhum Haikal, Defri: Adik Sangat Berharap Juara di LIDA 3

    Namun yang menarik dalam pertandingan tersebut adalah ketika diketahui Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti berulang tahun yang ke-66, tepat hari ini disaat final sedang berlangsung.

    Kejutan diberikan Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal dan  mengucapkan selamat ulang tahun kepada Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti yang ke-66 tahun.

    Baca Juga: Hadapi Musim Kemarau Panjang 2020, Ini Persiapan yang Dilakukan Pemerintah Pusat

    "Semoga bapak Wabup selalu diberikan kesehatan dan sukses selalu serta membawa Inhil bermarwah dan bermartabat kedepannya," ujar Dandim 0314/Inhil.

    Senada dengan hal itu, Bupati Inhil H. M. Wardan juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Wabup di hadapan ribuan penonton yang memenuhi lapangan Sepak Bola Stadion Beringin tersebut.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Untuk diketahui, klub Tiga Roda FC berhasil mendapatkan juara pertama dengan memperoleh uang pembinaan sebesar 30 juta, Amarta Seinau juara 2 dengan uang pembinaan 20 juta, Fariq FC juara 3 dengan uang pembinaan 10 juta, dan Nusa Indah Permai juara 4 dengan uang pembinaan 5 juta rupiah.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Turnamen Sepak Bola Wardan - SU Cup 2020 pada hari ini telah berakhir. Untuk kedepannya akan lebih kita bina bibit bibit baru agar Sepak Bola di Kabupaten Inhil kedepannya dapat jaya hingga ke turnamen-turnamen yang lebih tinggi," ujar H. M. Wardan.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ulang Tahun ke-66, Dandim 0314 Inhil Beri Kejutan ke SU
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait