Aksi Satu Tahun Kepemimpinan Catur, Belasan Pendemo Gunakan Sepeda Motor ke Kantor Bupati Kampar

Daftar Isi

    Foto: Para Pendemo yang Gunakan Sepeda Motor ke Kantor Bupati Kampar

    LancangKuning.com, KAMPAR - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kabupaten Kampar mengelar aksi demo dalam rangka Satu (1) tahun kepemimpinan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto pada hari ini, Rabu (12/02/2020) pagi jelang siang.

    Baca Juga: Kondisi Air Naik di Pangkalan, Manajemen UL PLTA Koto Panjang Buka 4 Pintu Spill Way Gate

    Pantauan wartawan, bahwa para aksi demo dari KAMMI Kampar ini berjumlah belasan orang ini berkumpul di Taman Kota Bangkinang, Jalan Ahmad Yani, Bangkinang Kota tidak jauh dari lokasi Balai Pendopo Bupati Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH.

    Setelah berkumpul, belasan pendemo ini memakai ikat kepala dan bendera berangkat dari Taman Kota Bangkinang menuju Kantor Bupati Kampar, Jalan Panglima Khotib mengunakan sepeda motor bahkan ada yang tidak memakai helm.

    Baca Juga: Harga CPO Masih Tertekan Karena Dampak Wabah Corona dan BK

    Dari informasi yang disampaikan bahwa, ada Empat point tuntutan yang akan disampaikan oleh para pendemo dari KAMMI Kampar kepada Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang hari ini genap Satu tahun memimpin Kampar.

    Mereka para pendemo ini dalam seruannya memberikan penilaian yakni "Rapor Merah" kepada Pemerintah Kabupaten Kampar yang dipimpin oleh Catur Sugeng Susanto.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sementara itu, para pendemo ini juga akan menyampaikan orasi dan tuntutan di kantor Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga kabupaten Kampar di Jalan DI Panjaitan, Bangkinang Kota.

    Aksi genap Satu tahun kepemimpinan Catur Sugeng Susanto ini mendapatkan pengawalan langsung oleh pihak kepolisian baik yang berseragam dinas maupun berpakaian preman.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Tampak juga, Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Era Maifo dan anggota mengikuti pergerakan aksi para pendemo dari KAMMI Kampar.

    Saat para pendemo sedang berada di kantor bupati Kampar untuk menyampaikan aspirasi dan tuntutan bahkan penilaian rapor merah kepada Catur Sugeng Susanto.(LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aksi Satu Tahun Kepemimpinan Catur, Belasan Pendemo Gunakan Sepeda Motor ke Kantor Bupati Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar