Ketua BEM AMIK Selatpanjang Nahkodai Koordinator Daerah Kepulauan Meranti BEM Se-RIAU VII

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    Lancangkuning.com, Pekanbaru - Ketua BEM Amik Selatpanjang Idris M Ali Nahkodai Koordinator Daerah Kepulauan Meranti BEM SE RIAU VII sesuai dengan Sidang Pleno BEM Se Riau ke VII di Universitas Lancang Kuning Pekanbaru Riau Senin, 23 Desember 2019.

    Baca Juga: Rumah Layak Huni Jadi Aspirasi Terbanyak Reses Zulfi Mursal

    Foto: Istimewa

    Selanjutnya, Sesuai dengan sidang Pleno tersebut Keesokan harinya pada hari Selasa 24 Desember 2019 di lantik Pengurus BEM SE RIAU KE VII serta penyerahan pangku pengurus sebelumnya yaitu BEM SE RIAU KE VI baik itu Koordinator Pusat, Koordinator Isu dan Koordinator Daerah, Dimana untuk Koordinator Daerah Kepulauan Meranti di Nahkodai oleh Ketua BEM AMIK  Selatpanjang Idris M Ali.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Ketua BEM AMIK Selatpanjang berharap dengan mandat yang di berikan akan menjadikan Mahasiswa Meranti Lebih Bermatabat dan Menjaga Silaturahmi dengan Baik antar Mahasiswa dikampus semeranti.

    Foto: Ketua bem amik selatpanjang, Idris

    "Saya Berharap dengan Mandat ini dapat merubah pola pemikiran bahwa kampus di Meranti Berkembang Pesat dan juga dapat berkiprah di Kancah Provinsi maupun Nasional" Tutur Idris.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Terakhir idris mengatakan bahwa ini kali perdana utusan Kampus di Meranti mengikuti MUSDA BEM SE RIAU KE VII dan menjadi tonggak sejarah bahwa Kampus di Meranti dapat di Percaya menjadi Peserta Musda. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ketua BEM AMIK Selatpanjang Nahkodai Koordinator Daerah Kepulauan Meranti BEM Se-RIAU VII
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar