Rumah Zakat Salurkan Puluhan Zakat Fitrah untukKeluarga Prasejahtera di Pekanbaru

Daftar Isi


    Lancangkuning.com, Pekanbaru, Rumah Zakat, sebuah lembaga filantropi nasional, menyalurkan puluhan zakat fitrah kepada keluarga prasejahtera di Kelurahan Sri Meranti, Rumbai Pesisir, Pekanbaru. Penyaluran ini dilakukan pada hari Selasa, 26 Maret 2024, di Bulan Ramadhan 1445 Hijriah.

    Ilhamdi, Program Leader Rumah Zakat Pekanbaru, mengatakan bahwa penyaluran zakat fitrah ini merupakan bagian dari program "Manfaat Hebat" yang dijalankan oleh Rumah Zakat.

    "Alhamdulillah, pada hari ini kami menyalurkan zakat fitrah kepada 50 keluarga prasejahtera di Kelurahan Sri Meranti. Zakat fitrah ini kami terima dari para donatur yang peduli dengan kondisi masyarakat kurang mampu," ujar Ilhamdi.

    Reni, salah satu penerima manfaat, mengucapkan terima kasih kepada para donatur Rumah Zakat atas bantuan zakat fitrah yang diterimanya.

    "Terima kasih kepada para donatur Rumah Zakat atas bantuan zakat fitrahnya. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, terutama untuk memenuhi kebutuhan pokok di Hari Raya Idul Fitri," kata Reni.

    Penyaluran zakat fitrah ini dilakukan secara langsung oleh Ilhamdi dan relawan Rumah Zakat Pekanbaru kepada para penerima manfaat.  

    Rumah Zakat berharap penyaluran zakat fitrah ini dapat membantu meringankan beban keluarga prasejahtera dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

    Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban keluarga prasejahtera dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Kami juga berharap program Ramadhan Berkah ini dapat membawa kebahagiaan bagi masyarakat kurang mampu," tutup Ilhamdi.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rumah Zakat Salurkan Puluhan Zakat Fitrah untukKeluarga Prasejahtera di Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar