Aksi Peduli Dampak Asap, Wargi Pasundan Riau, MRI Riau dan ACT Riau Berbagi Masker Gratis

Daftar Isi

     

    Foto: Tim Membagikan masker

    LancangKuning.Com, INHIL - Wargi Pasundan Riau, MRI Riau dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Provinsi Riau berbagi masker sebanyak 2000 ribu, disepanjang Jalan Suditman, tepat di Persimpangan Tugu Zapin, Kamis (12/9/2019).

    Kabut asap yang menyelimuti kota Pekanbaru serta beberapa wilayah lain masih belum hilang dan semakin pekat, hal ini menyebabkan banyak diantaranya aktifitas sekolah diliburkan dan  menganggu aktivitas sehari-hari masyarakat umum.

    Aksi berbagi masker ini akan dilakukan setiap hari disejumlah titik Kota Pekanbaru dan untuk di beberapa wilayah-wilayah lain yang terpapar kabut asap didistribusikan ke beberapa Mitra ACT.

    "Tentunya dengan kondisi kabut asap seperti ini masyarakat yang memiliki aktifitas lebih banyak di luar timbul kesadaran untuk menggunakan masker serta peduli terhadap kesehatan," ucap Ketua MRI Wilayah Riau, Manahan.

    Lutfi dari komunitas Wargi Pasundan Riau mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan disekitar, khususnya Pekanbaru.

    Ketua MRI berharap semoga dengan adanya kegiatan ini mampu menggerakkan masyarakat untuk peduli kepada lingkungan dan sesama seluruh komunitas, lembaga, instansi serta seluruh lapisan masyarakat turut peduli. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aksi Peduli Dampak Asap, Wargi Pasundan Riau, MRI Riau dan ACT Riau Berbagi Masker Gratis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait