HUT HBA ke-59 Diwarnai Pelepasan Balon ke Udara oleh Kajari Rohil

Daftar Isi

    Foto: Humas Rohil

    LancangKunung.Com, ROHIL - Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 diwarnai pelepasan balon ke udara oleh Kepala Kejaksaan (Kajari) Kabupaten Rokan Hilir Gaos Wicaksono, SH, MH dan sekaligus HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini di Jalan Adhyaksa Kompeks 1 Perkantoran Batu Enak Bagansiapiapi, Sabtu (20/7/2019).

    Turut dihadiri Kasi Intelijen Farkhan Junaedi, SH, Kasipidsus Mochtar Arifin,SH dan Kasipidum Zulham Pardamean Pane,SH. Kemudian kegiataan dilanjutkan dengan jalan sehat bersama awak media khusus yang bertugas di Rohil.

    Selain itu, ada perlomban bagi anak-anak diantaranya lomba melukis, makan kerupuk dan lomba membawa kelereng. Adapula pertandingan lainnya, seperti pertandingan catur, Domino, Futsal sudah lebih dulu dimulai.

    Selanjutnya, panitia bakal membagikan Doorprize, kulkas, mesin cuci, Dispenser, Blender, Kipas angin, Magicom, Kompor Gas dan hadiah menarik lainnya.

    “Hari ini dilaksanakan jalan sehat yang dilanjutkan dengan penanaman pohon di halaman kantor dan pelbagai lomba. Kemudian melaksanakan kegiatan donor darah,” terang Gaos Wicaksono,SH,MH seusai melaksanakan pencabutan undian door price serta pemberian hadiah kepada para pemenang lomba.

    Selaku Kajari Rokan Hilir, Gaos Wicaksono,SH,MH mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi bapak/ibu yang telah hadir bersama putra dan putrinya untuk merayakan perbagai kegiatan lomba dalam rangka khidmat pelaksanaan hari Bhakti Adhyaksa yang ke 59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) yang ke XIX .

    Kajari Rohil juga mengapresiasi panitia yang telah melaksanakan kegiatan HBA. Pelbagai kegiatan  tersebut dinilainya berjalan meriah dan sukses. Dia pun mengapresiasi tugas pers di wilayah kabupaten Rohil yang menjadi mitra kejaksaan Rokan Hilir dalam mempublikasikan kegiatan  dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) yang ke XIX maupun kegiatan lainnya.

    "Tak lupa terimakasih kita kepada rekan pers sebagai mitra kita selama ini dan selalu mempublikasikan berbagai kegiatan di Kejari Rohil," kata Kajari.

    Dalam rangka HBA tahun 2019 ini, Ia menegaskan  kejaksaan negeri Rohil tetap  memberikan hal terbaik untuk masyarakat terkait masalah penegakan hukum. Sebagai panglima dalam penegakan hukum, kata Kajari Rohil, maka masyarakat tentunya dapat menikmati rasa keadilan yang seadil-adilnya.

    “Semoga kejaksaan negeri Rokan Hilir menjadi instansi panglima dalam penegakan hukum khususnya di kabupaten Rokan Hilir,”ucapnya.

    Dalam kesempatan ini ia juga menyampaikan permintaan maaf jika dalam kegiatan sehari-hari terdapat salah dan khilaf dalam menjalankan tugasnya sebagai pimpinan kejaksaan negeri Rokan Hilir dengan kata-kata puitis.

    “Maafkan daku dan Dikau ku maafkan,”tandasnya. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel HUT HBA ke-59 Diwarnai Pelepasan Balon ke Udara oleh Kajari Rohil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar