Keluarga Besar Kejaksaan Pelalawan Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Dalam rangka lebih mempererat tali silaturahmi di bulan ramadhan, Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Pelalawan, Riau, mengajak berbuka puasa  bersama (Bukber)  puluhan wartawan baik dari media cetak maupun online yang bertugas di Pangkalan Kerinci, bertempat di Restoran first stop Jalan Lintas Timur, Pangkalan Kerinci, Kamis (9/5/2019).

    Dalam kegiatan yang dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri (Kejar) Pelalawan Nophy T South, terlihat juga  Kasintel Praden Kasep Simanjuntak, Kasi Pidsus Andre Antonius SH, Kepala Seksi Pengelolaan Barng Bukti (Kasie  BB) Silvanus Manulang, Kasie Pidum Agus Kurniawan, terlihat suasana yang cukup meriah dan penuh keakraban.

    Diawali dengan sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Nophy T South menyampaikan banyak terimakasih atas kerjasama yang terjalin selama ini dan berharap kedepannya dapat lebih ditingkatkan. 

    Dalam kesempatan itu juga Kajari Pelalawan ini meminta agar para wartawan dapat kiranya melakukan konfirmasi demi mendapatkan berita yang berimbang sehingga tidak ada satu pihak pun yang merasa terugikan. "Saya berharap apabila ada sesuatu berita yang keluar dari Kejari Pelalawan hendaknya sudah melalui konfirmasi yang baik dan berimbang sehingga kinerja pihaknya dapat dipertanggungjawabkan,"ujar Nophy.

    Masih dilanjutkan Nophy, kegiatan ini sekaligus mengenalkan dirinya, dimana mungkin masih banyak rekan-rekan insan pers yang belum mengenal dirinya beserta jajarannya. "Disini saya hadir bersama jajaran Adhiyaksa Pelalawan, sekaligus mengucapkan selamat menjalankan ibadah bulan ramadhan dan bila ada hal yang kurang berkenan bagi rekan-rekan wartawan sejujurnya saya memohon maaf lahir batin,' kata Kajari Nophy mengakhiri.

    Disela-sela kegiatan tersebut Kasintel Kejari Pelalawan Praden Kasep Simanjuntak kepada Lancangkunimg.com menyebutkan kegiatan buka puasa bersama ini merupakan ucapan syukur Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Pelalawan. "Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, tali silaturahmi Keluarga Besar Adiyaksa kepasa rekan-rekan Pers bertambah erat dan akrab," ucap Praden.

    Ditambahkannya lagi, Buka Puasa bersama ini, sengaja di gelar dan mengundang seluruh rekan-rekan wartawan untuk saling lebih mendekatkan dan juga  bersilaturahmi. "Dengan berbuka puasa bersama ini kita berharap kedepannya pihaknya akan dapat berkomunikasi dengan seluruh insan pers sehingga tidak ada lagi miskomunikasi yang timbul karena saling tidak mengenal," Praden Simanjuntak mengakhiri. (LKC/ton)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Keluarga Besar Kejaksaan Pelalawan Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar