MU dalam Sepekan: Mandul, Kalah Dua Kali, Kebobolan 7 Gol

Daftar Isi

    Foto: Pemain Manchester United usai dihajar Everton. (Foto: Andrew Yates/Reuters)

    LancangKuning.Com, Liverpool - Manchester United dua kali menelan kekalahan telak di pekan ini. The Red Devils mandul di lini depan dan rapuh di lini belakang.

    Saat melakukan lawatan ke Goodison Park dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (21/4/2019) malam WIB, MU dihajar oleh Everton 0-4. Dalam laga itu, MU cuma sekali mengancam Everton.

    Situs resmi Liga Inggris mencatat bahwa Setan Merah cuma menorehkan sekali shot on target dalam 7 kali tembakan.

    Gol Everton ke gawang yang dikawal oleh David De Gea dibukukan oleh Richarlison, Gylfi Sigurdsson, Lucas Digne, dan Theo Walcott.

    Baca Juga: Juventus Menunggu Gelar Juara

    Dengan empat gol ini, MU membukukan rekor lini belakang terburuk sejak musim 1989/1990. Tim Manchester Merah sudah kebobolan 48 kali, lebih banyak sekali sari 19 musim lalu seperti data yang dilansir oleh Opta.

    Kekalahan telak ini menambah nestapa MU. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu dipastikan puasa gelar setelah disingkirkan Barcelona di babak perempatfinal Liga Champions.

    Saat melawat ke Camp Nou, Rabu (17/4/2019), MU kalah dengan skor telak 0-3. Dua gol dari Lionel Messi dan satu gol Philippe Coutinho menjadi penyebab kekalahan Marcus Rashford dkk.

    MU mencatatkan kekalahan agregrat paling telak dengan skor 0-4. Pada leg sebelumnya, gol bunuh diri Luke Shaw menjadi penyebab kekalahan MU.

    Ini adalah kekalahan agregat terbesar Manchester United [0-4] dalam sebuah laga dua leg di Eropa. Sebelumnya, kekalahan agregat terbesar diderita MU dari AC Milan 2-5 di semifinal Piala Eropa 1957/58 dan 1-4 dari Atletico Madrid di babak 16 besar Piala Winners 1991/92. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel MU dalam Sepekan: Mandul, Kalah Dua Kali, Kebobolan 7 Gol
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar