PSPS Aman di Liga 2, Usai Hempaskan Nusantara United 2-1

Daftar Isi


    Tim Askar bertuah usai mencatatkan kemenangan 2-1 melawan Nusantara United.(ft:dok humas Riau)

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-PSPS Riau mencatat untuk musim depan aman di Liga 2. Lolos dari degradasi setelah mengalahlan Nusantara United 2-1.

    Dua gol PSPS Riau yang dicetak Asir Asiz menit ke 7 dan Firman Septian menit ke 43.

    Nusantara United juga memastikan aman dan tetap berlaga di Liga 2 2024. Sedangkan dua tim lainnya di grup B, Persikab Bandung dan PSDS Deli Serdang resmi terdegradasi karena hasil apapun yang diraih keduanya tidak akan mampu mengejar perolehan poin Nusantara United dan PSPS Riau.

    PSPS Riau langsung menurunkan susunan pemain terbaiknya, di antaranya pemain asing eks PSIS Semarang, Bruno Silva. Kedua tim langsung saling serang sejak menit awal babak pertama.

    Sontekan Asir Aziz sukses menjebol gawang yang dikawal Rohan. Tertinggal satu gol, Nusantara United menggencarkan serangan. Namun, peluang yang diciptakan Nusantara United tak ada yang berbuah gol. Sepanjang babak pertama, jual beli serangan ditunjukkan kedua tim.

    Tetapi karena rapatnya barisan pertahanan Nusantara United maupun PSPS Riau, membuat kedua tim kesulitan menciptakan peluang. Tim tamu akhirnya sukses menggandakan kedudukan jelang turun minum. Firman Septian berhasil menambah keunggulan dengan mencetak gol kedua bagi PSPS pada menit ke-43.

    Laga di babak pertama pun harus ditutup dengan skor 0-2 untuk keunggulan PSPS Riau. Memasuki babak kedua, tim tuan rumah terus menggempur PSPS Riau. Akhirnya tim tuan rumah Nusantara United berhasil mengejar ketertinggalan lewat Sansan Fauzi pada menit ke-90. Skor berubah 2-1 untuk kemenangan PSPS. Skor 2-1 bertahan hingga akhir laga.

    “Alhamdulillah, semua ini atas izin Allah kemenangan hari ini dadi Allah. Dan juga berkat kerjasama semua pihak, pelatih pemain, manajemen, ini kemenangan untuk kita semua, seluruh masyarakat Pekanbaru dan Riau,” ujar kapten PSPS Riau Supardi.(rie/mcr)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PSPS Aman di Liga 2, Usai Hempaskan Nusantara United 2-1
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar