5 Komisioner KPU Dumai Resmi Dilantik, Dua Wajah Baru

Daftar Isi

    Foto: KPU Dumai

    LancangKuning.Com, DUMAI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi umumkan nama Komisioner KPU untuk 11 Kabupaten dan Kota di Riau, Senin (4/3) Sore. Pengumuman tersebut termasuk 5 nama Komisioner KPU Kota Dumai.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun Dumai Pos , sejumlah Komisioner KPU Dumai masih didominasi wajah-wajah lama, di antaranya Darwis Sag , Edi Indra dan Siti Khodijah yang masih lulus untuk periode komisioner 2019-2024 mendatang.

    Baca Juga: Dumai Miliki Masjid Megah Baru

    Sementara dua komisioner lagi merupakan wajah baru namun sudah memiliki pengalaman dalam menggeluti sebagai penyelenggara pemilu Yakni pernah menjabat PPK ( Panitia Pemilihan Kecamatan) yakni Syafrizal dan Parno yang juga berprofesi sebagai jurnalistik.

    Kelima Komisioner KPU Dumai langsung dilantik pada Selasa(5/03) Sore kemaren di Hotel Continental Bandung bersamaan dengan beberapa KPU kabupaten/kota lainnya.

    Ketiga Komisioner KPU Dumai yang lama ketika dikomfirmasi Dumai Pos yakni Darwis mengucapkan rasa syukur karena diberi kepercayaan kembali mengemban tugas sebagai Komisioner KPU.

    “Ini bukan tugas baru ,namun bagi saya ini tugas lama yang masih banyak hal hal yang perlu diselesaikan untuk mensukseskan Pemilu serentak 2019," ucapnya, dikutip dari DumaiPosNews.

    Hal senada diungkapkan Edi Indra Semoga dengan masuknya dua wajah baru ditambah 3 wajah lama KPU Dumai dapat meningkatkan kembali semangat dalam bertugas karena ada suasana baru juga nantinya. Semoga kita bisa menjalin kerjasama yang baik. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 5 Komisioner KPU Dumai Resmi Dilantik, Dua Wajah Baru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait