Tuan Rumah HPN Riau 2024, Bupati Kuansing: Perayaan HPN ini Lebih Meriah

Daftar Isi

    silaturahmi Pengurus PWI Kuansimg dengan Bupati Kuansing Suhardiman Amby.(ft:dok)

    LANCANGKUNING.COM,TELUKKUANTAN- Bupati Kuantan Singingi, Suhardiman Amby memyatakan siap jika Kuantan Singingi ditunjuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Riau tahun 2024.

    "Kita siap jadi tuan rumah. Dan harus lebih semarak dan meriah dari daerah lain yang sudah pernah menjadi tuan rumah", ujar Suhardiman Amby. 

    Bupati Suhardiman Amby meminta pada Kadis Kominfos Kuansing Hendra Roza untuk bersama-sama dengan PWI Kuansing menyiapkan agenda dan kegiatan. Misalnya, pacu jalur mini antar wartawan se Riau. 

    "Kawan-kawan wartawan Kabupaten dan kota siapkan atletnya untuk pacu jalur mini. Akan kita lombakan nanti", papar Suhardiman Amby. 

    Dia berharap, HPN yang diikuti ratusan bahkan ribuan wartawan se Riau bisa juga menjadi ajang promosi potensi daerah Kuansing, pariwisata maupun UMKM.

    Pendapat-pendapat ini disampaikannya, saat menerima silaturahmi Desriandi Candra Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) terpilih periode 2023-2026, bersama sejumlah pengurus, Jumat (29/12/2023).
     
    Suhardiman Amby, menyebut dirinya sangat berharap jika PWI dapat menjadi penyejuk suasana negeri. Sebab, tulisan-tulisan bernas dari semua anggota PWI sangat dibutuhkan untuk menjadi penerang dan penyejuk hati bagi rakyat Kuansing yang terkenal suka membaca.

    ''Besar harapan saya, PWI ini bisa menjadi penyejuk bagi negeri. Tulisan yang bernas dari segenap anggota PWI, menjadi penerang dan penyejuk hati bagi pembacanya,''ujar Bupati.

    Bupati Suhardiman Amby, didampingi Kadiskominfo Hendra Roza, Kabid Komunikasi Hevi Heriantoni dan Wakil Ketua II DPRD Juprizal, menyambut kedatangan rombongan pengurus PWI itu di ruang kerja Bupati, di komplek Perkantoran Pemerintahan Kuansing Kota Teluk Kuantan.

    Didalam kunjungan tersebut, Desriandi Candra yang merupakan Wartawan Riau Pos didampingi pendiri PWI Kuansing, Said Mustafa Husein bersama pengurus lainnya, melaporkan jika Konferkab VI PWI Kuansing telah sukses terlaksana dengan lancar berkat bantuan semua pihak terutama pihak Pemkab Kuansing.

    Oleh karenanya, sebagai organinasi yang sudah sejak berdiri sudah bergandengan tangan dengan Pemerintah, PWI Kuansing dengan ini, ingin mendengarkan langsung apa yang menjadi arahan dan harapan Bupati Kuansing untuk kebaikan organisasi PWI ke depannya.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tuan Rumah HPN Riau 2024, Bupati Kuansing: Perayaan HPN ini Lebih Meriah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar