SK Penetapan Kuansing Tuan Rumah Porprov Diterima Bupati

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

    LancangKuning.Com, KUANSING - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs. H. Mursini, M.Si secara resmi menerima Surat Keputusan (SK) penetapan Kabupaten Kuansing sebagai tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi Riau ke X Tahun 2021.

    SK penetapan Kuansing menjadi tuan rumah Porprov ke X Tahun 2021 dari Gubernur Riau ini diserahkan Ketua Umum KONI Riau DR. Drs. Emrizal Pakis, MM, Senin (18/2/2019) di ruang Multi Media Kantor Bupati Kuansing.

    Ketua Umum KONI Riau Emrizal Pakis, mengucapkan selamat kepada Kabupaten Kuantan Singingi sebagai tuan rumah Porprov Tahun 2021 mendatang.

    Ia berpesan agar Pemkab Kuansing, mempersiapkan diri untuk penyelenggaraan kegiatan porprov ini. Sehingga jika persiapan matang maka hasilnya kata Emrizal, akan memuaskan.

    Baca Juga: Selamat, Kuansing Terpilih Sebagai Tuan Rumah Porprov Riau X tahun 2021

    Terutama sekali Ketua KONI Kuansing ini, meinta agar segera membetuk Pengurus Besar (PB) untuk diserahkan ke Provinsi supaya secepatnya ditandatangani oleh Gubernur Riau. Kemudian membuat grand design kegiatan serta membentuk bidang-bidang penyelenggaraan teknis.

    Sementara, Bupati Kuansing Mursini, meminta OPD beserta KONI Kuansing untuk menyiapkan segala sesuatunya, baik itu program kegiatan dan sarana prasarana olahraga sebagai pendukung kegiatan Porprov nantinya.

    Dan yang terpenting Bupati Mursini, meminta KONI Kuansing bersama instansi terkait supaya mempersiapkan Atlet yang siap berkompetisi dan bisabmembawa nama harum Kuansing.

    "Kita tentunya tidak hanya ingin harum nama dengan penyediaan sarana prasarana olahraga. Tapi kita ingin sukses juga dalam penyelenggaraan dan prestasi. Oleh karena itu mulai dari sekarang baik KONI maupun instansi terkait mesti sudah harus bekerja menyiapkan segala sesuatunya agar penyelenggaraan Porprov nanti bisa sukses," pesan Mursini, dikutip dari RiauTerkini.com

    Terkait, ketersediaan anggaran penyelenggaraan Porprov, Mursini berharap tidak hanya bersumber dari APBD Kuansing dan Provinsi saja, melainkan juga diharapkan dari APBN. "Karenanya OPD OPD terkait, kita minta segera menyusun anggaran, baik yang bersumber dari APBD Kuansing, Provinsi Riau maupun APBN," sebutnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel SK Penetapan Kuansing Tuan Rumah Porprov Diterima Bupati
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar